Piala Dunia 2018

Babak Pertama Uruguay Vs Mesir Skor Masih Kacamata

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, tak mau mengambil risiko dan tidak menurunkan Mohamed Salah. Alhasil skor masih kacamata.

Babak Pertama Uruguay Vs Mesir Skor Masih Kacamata
YURI CORTEZ / AFP
Pelatih Uruguay, Oscar Tabarez. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID-  Babak pertama Mesir menghadapi Uruguay pada laga Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Ekatarinburg Arena, Jumat (15/6/2018) berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim tampil mengesankan dengan saling menyerang.

Pelatih timnas Mesir, Hector Cuper, tak mau mengambil risiko dan tidak menurunkan Mohamed Salah.

Dia menempatkan Mo Salah di bangku cadangan dalam laga perdana The Pharaoh. 

Baca: Piala Dunia 2018 Uruguay Vs Mesir, 3 Pejabat Lampung Jagokan Uruguay Menang

Pelatih asal Argentina ini sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa penyerang sayap Liverpool tersebut sudah sembuh dari cedera bahu yang dialami sang pemain pada laga final Liga Champions.

Tanpa sosok Mo Salah, Cuper memasang Marwan Mohsen sebagai ujung tombak tunggal. Dia akan disokong oleh Mahmoud Trezeguet, Amr Warda, dan Abdallah Said dari sektor gelandang.

Sementara itu Uruguay tampil dengan dengan kekuatan penuh. La Celeste, julukan Uruguay, masih akan mengandalkan duet penyerang yang tampil subur di Eropa pada musim 2017-18, Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Sedangkan untuk menguasai lini tengah, pelatih Urugay, Oscar Tabarez menurunkan duo pemain yang berlaga di Liga Italia yaitu Rodrigo Bentancur serta Matias Vecino. (Putra Rusdi Kurniawan)

Susunan pemain Mesir vs Uruguay: 

Mesir: (4-2-3-1) 23-Mohamed El Shenawi;7-Ahmed Fathi, 2-Ali Gabr, 6-Ahmed Hegazy, 13-Mohamed Abdel-Shafy; 17-Mohamed Elneny, 8-Tarek Hamed, 22-Amr Warda, 19-Abdalla El Said, 21-Trezeguet, 9-Marwan Mohsen

Pelatih: Hector Cuper

Uruguay: 1-F. Muslera; 22-Martin Caceres, 3 Diego Godin, 4-Guillermo Varela, 2-Jose Gimenez; 15-M. Vecino, 6-Rodrigo Bentancur 10-Giorgian De Arrascaeta, 8-Nahitan Nández; 9-Luis Suarez, 21-Edinson Cavani

Pelatih: Oscar Tabarez

Editor: Safruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved