Berita Video Tribun Lampung

VIDEO TEASER - H-7, Cagub Kian Gencar Sosialisasi

empat calon gubernur dan wakil gubernur Lampung kian gencar memanfaatkan waktu kampanye untuk bersosialisasi.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Satu pekan menjelang hari pemungutan suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung tahun 2018, empat calon gubernur dan wakil gubernur Lampung kian gencar memanfaatkan waktu kampanye untuk bersosialisasi.

Baca: Babak I Uruguay Vs Arab Saudi, Gol Suarez Bawa Keunggulan Sementara 1-0

Baca: Awas Ketiduran! Laga Piala Dunia Rusia 2018: Spanyol vs Iran. Kick Off Jam 01.00 WIB di TransTV

Seperti calon gubernur nomor urut 1, M Ridho Ficardo, hari ini ia melakukan konsolidasi dan bersilaturahmi langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kantor DPD Gerindra Lampung, Sukadana Ham, Bandar Lampung.

Sementara  pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 2, Herman HN-Sutono, melakukan konsolidasi pemenangan di Sukadana Kabupaten Lampung Timur. Tim paslon nomor urut 2  dipimpin Calon Wakil Gubernur Lampung Sutono dan Ketua DPP PDI-P Idham Samawi dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Mingrum Gumay mengajak kader dan masyarakat Sukadana  sama memenangkan paslon nomor urut 2.

Sementara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Lampung nomor urut 3, Arinal Djunaidi-Chusnunia akan memanfaatkan masa akhir kampanye dengan mendatangkan sejumlah artis pada kampanye akbar penutup di di Lapangan Sepakbola Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, pada Sabtu (23/6). Mengintensifkan sosialisasi kepada masyarakat juga dilakukan paslon gubernur nomor urut 4, Ahmad Jajuli. (*)

Seperti apa sosialisasi yang dilakukan para cagub dan cawagub Lampung ini dan sudah sejauh mana persiapan KPU Lampung dalam menyambut momen pencoblosan pada 27 Juni mendatang? Simak laporan lengkapnya pada Koran Tribun Lampung edisi Kamis, 21 Juni 2018. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved