VIDEO: Pertama di Lampung, Kedai Ini Sajikan Mi Hitam

Dia memastikan seluruh menu mi yang disajikan sehat karena tidak mengandung pengawet dan pewarna buatan.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Tidak selamanya mi itu tidak sehat. Jika ingin menikmati mi sehat, datang saja ke kedai Mie Selada.

Kedai yang beralamat di Jalan Ikan Hiu Blok C No 9 (belakang Bank Danamon), TelukBetung, Bandar Lampung ini menyediakan aneka mi lezat dan bebas pewarna buatan.

Pengelola Mie Selada, Riska Chandra, mengatakan, pihaknya menyediakan mi hitam, mi hijau, dan orisinil. Dia mengklaim Mie Selada merupakan kedai pertama di Lampung yang menawarkan mi hitam.

Dia memastikan seluruh menu mi yang disajikan sehat karena tidak mengandung pengawet dan pewarna buatan. Bahkan, topping maupun kaldu menggunakan ayam kampung.

Baca: Bawaslu Sebut Kades di Natar Kampanye untuk Cagub Nomor 2

"Untuk mi hitam menggunakan tinta cumi. Sedangkan mi hijau menggunakan selada hidroponik," kata dia saat ditemui di kedainya.

Untuk menikmati satu porsi mi beserta aneka topping, paprika, tauge, selada, dan kremes, pelanggan cukup mengeluarkan kocek Rp 23 ribu. Untuk topping, pelanggan bebas memilih, baik ayam cincang, ayam potong, jamur, sapi lada hitam, ataupun campuran beragam topping.

Baca: Bukannya Kirim Ucapan Lebaran, Kebanyakan Pengguna Tri Malah Main Mobile Legends

Tidak itu saja. Untuk menambah kenikmatan mi, pelanggan bisa memesan makanan pendamping, seperti pangsit ayam rebus seharga Rp 15 ribu. Lalu aneka bakso ikan, yakni bakso kembang tahu Rp 20 ribu, bakso gepeng Rp 18 ribu, bakso bulat Rp 15 ribu, dan bakso tahu Rp 10 ribu. 

"Kami juga menyediakan bihun, locupan, dan nasi tim," ujarnya.

Kedai yang buka pukul 07.00-15.00 WIB ini juga memiliki minuman spesial. Es jeruk kunci seharga Rp 10 ribu menjadi minuman favorit di sini. Minuman segar berbahan dasar jeruk kunci itu memiliki cita rasa asam manis. (*) 

Penulis: dennish prasetya
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved