Kader PAN Diminta Totalitas Dalam Tiga Event

Dewan perwakilan cabang partai amanat nasional kabupaten Lampung Utara menggelar rapat kerja daerah, Jumat (22/6)

Kader PAN Diminta Totalitas Dalam Tiga Event
Tribunlampung/Anung

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.Id, KOTABUMI - Dewan perwakilan cabang partai amanat nasional kabupaten Lampung Utara menggelar rapat kerja daerah, Jumat (22/6)

Kegiatan dilaksanakan di aula hotel graha wisata, Abung Selatan. Dihadiri Agus Bakti Nugroho ketua BPOK PAN Lampung, Iswan Hendry Cahya sekretaris DPW PAN Lampung, diikuti sekitar 400 kader PAN se Lampung Utara.

Baca: Inilah Deretan Ponsel yang Sebentar Lagi Tak Bisa Menggunakan WhatsApp

Ketua panitia pelaksana, Suwardi mengatakan sebagai peserta dari majelis pertimbangan partai, pengurus DPC PAN Lampura, pengurus ranting se Lampung Utara. Adapun tema kegiatan, dengan semangat Rakerda kita menangkan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Baca: Kabar Duka Datang dari Presenter Kondang Tike Priatnakusumah

Ketua DPD PAN Lampung Utara, Darwin Hifni menuturkan semenjak terbuktinya jadwal kampanye, sudah empat kali rapat koordinasi.

Dalam rakor, disarankan untuk mengajak masyarakat memenangkan Pilkada 2018. Pihaknya juga mendukung program pasangan calon bupati dan wakil bupati Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo.

Menurut Dia, berdasarkan poling, paslon tersebut tertinggi jumlahnya. “Kalau Agung tetap Agung. Jangan ada dusta diantara kita,” kelakarnya.

Ketua BPOK PAN Lampung, Agus Bakti Nugroho dalam sambutannya mengatakan tugas kader semakin berat, sebab ada pelaksanaan pilgub dan pilbup di Lampung, kabupaten Tanggamus, dan kabupaten Lampung Utara.

Dirinya berharap agar kader menjaga, memantau agar tidak salah dalam memilih pada Pilkada tanggal 27 Juni 2018.

Berkaitan Pileg, jika bisa yang duduk sebagai anggota DPRD Lampung sebanyak 8 orang. Untuk Pilpres, PAN belum memutuskan untuk berkoalisi. Hal tersebut akan diputuskan dalam rapat kerja nasional PAN. “Mohon konsolidasi partai untuk kuota 30 persen terpenuhi, dengan perimbangan ada kader, tokoh-tokoh,” ujarnya.

Calon bupati Lamung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara berterima kasih kepada seluruh kader PAN. “Saya terimakasih,” kata dia

Memasuki masa injury time pemilihan kepala daerah, dirinya bersama tim nya telah melakukan konsolidasi untuk memenangkan Pilkada Lampura.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved