KPU Tanggamus Peringatkan Malam Ini Seluruh APK Diturunkan

"Paslon berikut timnya diminta untuk turunan APK pada 23 Juni 2018 sampai pukul 00.00 WIB"

KPU Tanggamus Peringatkan Malam Ini Seluruh APK Diturunkan
Tribunlampung/Tri

Laporan wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - KPU, Panwaslu, Satpol PP, Polres Tanggamus sepakat pada 24 Juni 2018 mendatang turunkan semua alat peraga kampanye (APK) Pemilihan Bupati Tanggamus dan Pemilihan Gubernur Lampung.

Menurut Ketua KPU Tanggamus Otto Yuri Saputra, keputusan penurunan APK karena masa kampanye Pilbup Tanggamus dan Pilgub Lampung berakhir. Dan terkait hal itu sudah diadakan rapat bersama hingga bisa diputuskan untuk penurunan APK bersama.

Baca: VIDEO - Yuk, Kenalan dengan Pemain Film Congklak Keramat The Movie Asal Lampung

"Masa kampanye berakhir 23 Juni, setelah itu masa tenang pada 24 Juni, maka selama masa tenang tidak boleh lagi ada APK terpasang, itu keputusan kami hasil rapat bersama," kata Otto, Jumat 22 Juni 2018.

Baca: VIDEO CONTENT – Bawaslu Sebar 18 Ribu Pengawas

Ia mengaku, untuk masa tenang tidak boleh lagi ada kegiatan kampanye dalam bentuk apapun, termasuk adanya APK yang terpasang. KPU sendiri sudah menyurati pasangan calon berikut tim suksesnya untuk menurunkan semua APK.

"Paslon berikut timnya diminta untuk turunan APK pada 23 Juni 2018 sampai pukul 00.00 WIB, jika masuk 24 Juni tidak diturunkan juga maka ada penurunan," terang Otto. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved