Populer - Diduga Sajikan Ayam Goreng Busuk ke Konsumen, Begini Nasib Restoran di Lampung

Populer - Diduga Sajikan Ayam Goreng Busuk ke Konsumen, Begini Nasib Restoran di Lampung

Editor: taryono
Ari Oktaviansah (35) melapor ke polisi karena ayam busuk 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Tak terima mendapat sajian ayam goreng yang diduga busuk, seorang customer melaporkan salah satu restoran cepat saji ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (21/6).

Kejadian ini bermula saat Ari Oktaviansah (35) bersama anak dan istrinya memesan makanan di salah satu restoran cepat saji yang berada di Mal Boemi Kedaton (MBK), Kamis sekitar pukul 15.00 WIB.

Ari menuturkan, saat itu ia hendak makan bersama anak dan istrinya, namun anaknya ingin makan ayam goreng.

 

"Ya kami akhirnya makan di Chiken Crush. Tapi saya dan istri saya pesan bakso yang ada di sebelah, sedangkan anak saya memesan ayam di Chiken Crush," ungkap warga Jalan Cendana Gang Masjid Tanjung Senang, Bandar Lampung ini.

Setelah memesan dan anaknya menyantap sajian tersebut, Ari diberitahu istrinya jika ayam yang dipesan tersebut diserbu lalat.

"Tiba-tiba istri saya bilang, kalau ayam kok dikerubutin lalat, kemudian dicium baunya busuk," jelasnya.

Ari pun mengaku tak terima, dan komplain ke pihak restoran. Dan pihak restoran pun mengakui jika ayam tersebut memang tidak layak konsumsi.

"Kalau kondisi ayam tiren (mati kemarin) saya tidak tahu. Tapi yang jelas tidak lagi fresh, dan sudah berbau sehingga banyak lalat datang," tegasnya.

Atas kejadian ini Ari pun merasa dikecewakan dan dirugikan.

"Jelas saya ditipu. Kalau saya makan gak masalah, tapi ini yang makan anak saya yang masih balita. Maka dari itu kami laporkan ke pihak berwajib," ujarnya.

Ratu Meriska Sari, istri Ari Oktaviansah, mengaku bingung bukan kepalang saat menyadari jika ayam goreng yang dimakan anaknya Sachi Finara Rafanda (1,5 tahun) ternyata sudah tidak layak konsumsi.

Ratu pun baru tersadar saat puluhan lalat menghampiri ayam yang hampir separo dimakan anaknya.

"Saya gak tahu kalau itu ternyata ayam busuk. Kan saya makan bakso, saya memang nyuapin anak saya, ya dilahap aja. Sadar-sadar pas lalat itu ngerubutin, baru saya cicipi, langsung mual saya," ungkapnya.

Ratu pun kemudian memberikan secuil ayam tersebut ke suaminya untuk memastikan apakah memang itu ayam tersebut tidak layak konsumsi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved