KAMMI Lampung Minta Bawaslu-Panwaslu Bersikap Profesional

Dian Putra selaku Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Lampung mengimbau kepada Bawaslu dan Panwaslu untuk bersikap Profesional

KAMMI Lampung Minta Bawaslu-Panwaslu Bersikap Profesional
KPU
Pilkada serentak akan digelar 27 Juni 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pilkada serentak 2018 Sudah tinggal H-1 menuju babak final. Tak terkecuali provinsi Lampung yang juga akan memilih Bupati dan Wakil Bupati di dua daerah yaitu Tanggamus dan Lampung Utara.

Bahkan Lampung akan memilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin provinsi Lampung selama 5 tahun ke depan untuk menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya, dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mampu bersaing dengan provinsi lain.

Baca: Cantik Tampak Seumuran, 2 Wanita Keluarga Bakrie Ini Ternyata Pasangan Anak dan Ibu

Berkaitan dengan pesta demrokasi ini, Dian Putra selaku Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim (KAMMI) Lampung mengimbau kepada Bawaslu dan Panwaslu untuk bersikap Profesional dan menindak tegas dalam memproses laporan yang masuk kepada Bawaslu.

Baca: 9 Fakta Mengejutkan Tentang Dunia, Salah Satunya Dulu Saos Tomat untuk Obat Diare

Baca: Inilah 8 Lembaga yang Terdaftar untuk Hitung Cepat Pilgub Lampung 2018

"Tentunya laporan tentang temuan money politic dan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi," ungkapnya Selasa 26 Juni 2018.

Melalui Dian, KAMMI Lampung melihat untuk menuju pemimpin yang baik dan amanah haruslah berawal dari proses demokrasi (Pilkada) yang terselenggara sesuai peraturan yang berlaku secara bersih dan propesional.

"Untuk itu kepada masyarakat Lampung mari untuk sama-sama datang ke TPS dalam menggunakan hak pilih guna berpartisipasi dalam pembangunan Lampung 5 tahun ke depan. Serta bersama kita mengawal pilkada Lampung menjadi pilkada yang bersih dengan melaporkan kecurangan kecurangan kepada Bawaslu," tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved