Pilbup Lampung Utara

Petahana ‎Agung Unggul di TPS-nya Nyoblos

Dua dari tiga calon bupati Lampung Utara, tidak menyoblos pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara.

Petahana ‎Agung Unggul di TPS-nya Nyoblos

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Dua dari tiga calon bupati Lampung Utara, tidak menyoblos pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara. Demikian diterangkan Mad Akhir, selaku komisioner KPU Lampura, Rabu (27/6).

Ia mengatakan, cabup yang menyoblos hanya Agung Ilmu Mangkunegara. Sedangkan dua lainnya, Zainal Abidin dan Aprozi Alam terdata dalam daftar pemilih tetap wilayah Kota Bandar Lampung. "Kalau wakil mereka berdua, M. Yusrizal dan Ice Suryana memang menyoblos di Lampura, terdaftar di dalam DPT, Kelurahan Kota Alam untuk M Yusrizal dan Ice Suryana terdaftar di Kelurahan Kotabumi Udik," jelasnya.

Baca: Messi Pecahkan Rekor Maradona di Ajang Piala Dunia

Baca: Kelakuan Maradona di Piala Dunia 2018: Acungkan Jari Tengah Hingga Tertidur di Stadion

Menurut pantauan Tribun Lampung, Agung Ilmu Mangkunegara mendulang suara di TPS 109, kelurahan Tanjung Aman, Kotabumi Selatan. Di tempatnya memilih Agung  mendapatkan 181 suara.

Kemudian, pasangan calon Aprozi Alam dan Ice Suryana memperoleh ‎41 suara. Sedangkan paslon Zainal dan Yusrizal memperoleh 109 suara.‎ Di TPS Ice Suryana menyoblos, TPS 001 kelurahan Kotabumi Udik, Kotabumi pasangan Zainal Abidin dan Yusrizal unggul dengan suara 174 suara.

Disusul pasangan urut nomor dua, Aprozi Alam ‎dan Ice Suryana mendulang suara 163. Dan terakhir, pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo memperoleh 036 suara.

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved