Unggul Versi Real Count, Rumah Petahana Agung Dibanjiri Karangan Bunga

kediaman Agung Ilmu Mangkunegara di Gang Remaja Jalan Pahlawan Kotabumi Selatan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Unggul Versi Real Count, Rumah Petahana Agung Dibanjiri Karangan Bunga

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Calon petahana Agung Ilmu Mangkunegara unggul beradasarkan real count (penghitungan sebenarnya). Pasca diketahui hasil perolehan suara tersebut, kediaman Agung Ilmu Mangkunegara di Gang Remaja Jalan Pahlawan Kotabumi Selatan, dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Dari hasil pantauan, karangan bunga tersebut dikirim sejumlah pejabat, Kepala Satuan Kerja (Kasatker), partai politik pengusung, tim pemenangan hingga kerabat.  Pandangan serupa juga terjadi di kediaman Budi Utomo yang menjadi pasangan Agung Ilmu Mangkunegara, di Jalan Pahlawan Kotabumi.

Baca: Alhamdulilah, 215 Dosen Kontrak Akan Beralih Status Jadi PNS Unila

Baca: Gak Nyangka, MC-nya Baim Wong dan Paula Ternyata Bule Istri Seleb Terkenal

Kepala Dinas Kominfo Lampura Sanny Lumi, Kamis (28/6/2018) mengatakan karangan bunga ucapan selamat mulai membanjiri pelataran rumah sejak Rabu (27/6/2018) malam."Ucapan selamat itu atas perolehan suara terbanyak yang didapat oleh Pak Agung,"katanya

Selain mendapat kiriman karangan bunga ucapan selamat, Agung Ilmu juga kedatangan banyak tamu, baik dari tim sukses maupun warga yang ingin mengucapkan secara langsung.

Pasangan Cabup Agung Ilmu Mangkunegara-Budi Utomo (Abdi) mendulang suara terbanyak dengan perolehan suara 158.045 atau 49.03 persen.

Kemenangan itu didapat berdasarkan hasil penghitungan sebenarnya (real count) dari seluruh formulir C1 yang dipegang oleh para saksi mereka di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dari formulir C1 itu juga diketahui jika pasangan calon bupati Zainal Abidin dan M.Yusrizal meraup 102.899 suara. Sementara pasangan calon bupati Aprozi Alam dan Ice Suryana hanya meraih 51.689 suara.(ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved