Nunik Ajak Ridho,  Herman HN dan Mustafa Karaoke Bersama

Calon wakil gubernur Lampung nomor urut 3 Chusnunia Chalim mengajak para calon gubernur dan wakil gubernur yang menjadi rival mereka

Nunik Ajak Ridho,  Herman HN dan Mustafa Karaoke Bersama

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG -  Calon wakil gubernur Lampung  nomor urut 3  Chusnunia Chalim mengajak para calon gubernur dan wakil gubernur yang menjadi rival paslon nomor 3 di  pemilihan gubernur Lampung dan wakil gubernur Lampung tahun 2018 untuk karaoke bersama.

“Saya mengajak semua paslon  nyanyi dan karaoke bareng. Mari  bergandengan tangan  membangun Lampung. Pilkada sudah usai, tidak ada lagi namanya  bersaing sana sini, saatnya  membangun Lampung,” kata Chusnunia dalam  acara Halal Bihalal bersama ratusan petani Lampung,  di kediaman  Arinal Djunaidi, Minggu (1/7/2018).

Baca: Relawan Ladies Jokowi, Targetkan Suara Joko Widodo Setinggi-tingginya di Lampung

Baca: Live Streaming Indosiar Timnas U-19 Indonesia vs Timnas U-19 Laos Malam Ini Pukul 19.00

Chusnunia, mencontohkan daerah Jawa Tengah dimana para paslonnya yang kalah sudah legowo dan bergandengan tangan untuk membangun daerah. “Ayo kita sama –sama  sejahterakan masyarakat Lampung,  contoh provinsi lain, sudah nyanyi bersama di Jawa Tengah, mereka  sama-sama legowo. Makanya saya ajak Pak Ridho-Bahtiar, Pak Herman HN-Sutono, Pak Mustafa-A Jajuli,  nyanyi kita rayakan pesta bersama rakyat Lampung," tukas Bupati Lampung Timur ini. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved