Politisi Tiga Periode Partai Golkar Ini Mundur dari Kepengurusan Golkar Lampung

Wakil Rakyat tiga periode ini mundur dari jabatannya sebagai Koordinator Pemenangan Partai Golkar Wilayah 1 Kota Bandar Lampung.

Politisi Tiga Periode Partai Golkar Ini Mundur dari Kepengurusan Golkar Lampung
Tribunlampung/Romi
Barlian Mansyur anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Partai Golkar mengundurkan diri dari kepengursan partai Golkar Lampung. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG –  Barlian Mansyur anggota DPRD Kota Bandar Lampung dari Fraksi Partai Golkar mengundurkan diri dari kepengursan partai Golkar Lampung. Wakil Rakyat tiga periode ini mundur dari jabatannya sebagai Koordinator Pemenangan Partai Golkar Wilayah 1 Kota Bandar Lampung.

Baca: Walah, Hari Ketiga Pendaftaran Bacaleg di KPU Provinsi Masih Nihil

Barlian Mansyur mengatakan  ia mundur sebagai pengurus DPD 1 Partai Golkar Lampung dikarenakan kondisi partai Golkar Pasca Pilgub Lampung ini yang tidak lagi kondusif, baginya ditambah ia juga tidak masuk sebagai daftar caleg partai Golkar.

Baca: GRAFIS: Swedia vs Inggris, Adu Tajam Kane vs Forsberg?

Baca: Pleno Pilgub KPU Lampung Digelar Minggu, Begini Kondisi Kotak Suara Terkini

“Saya mundur dari kepengurusan partai Golkar Provinsi, karena  kondisi partai Golkar tidak lagi kondusif, pasca pilgub dan sejak pergantian ketua partai golkar ini. Ditambah saya juga tidak lagi dicalonkan sebagai caleg dari partai Golkar,” kata Barlian Mansyur,  kepada awak media, di ruang Fraksi Partai Golkar Kota Bandar Lampung, Jumat 6 Juli 2018. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved