Breaking News:

Segera Gabung Juventus, Cristiano Ronaldo Dijadwalkan ke Turin Hari Ini

Juventus menjadi satu-satunya tim yang berada di angan-angan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Editor: Daniel Tri Hardanto
AS English - Diario AS
Cristiano Ronaldo 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TURIN - Kabar kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus kian mendekati kenyataan. Megabintang Real Madrid itu dijadwalkan terbang ke Turin untuk diperkenalkan kepada fans Juventus.

Kapten timnas Portugal itu bahkan dikabarkan sudah akan berada di Juventus pada akhir pekan ini. 

Kabar tersebut dilansir BolaSport.com dari SportMediaset. Media Italia tersebut mewartakan bahwa Cristiano Ronaldo kemungkinan besar terbang ke Turin pada Sabtu (7/7/2018).

Dua petinggi Juventus, Direktur Umum Giuseppe Marotta dan Direktur Olahraga Fabio Paratici, siap terbang ke Spanyol dengan pesawat pribadi untuk menyelesaikan kesepakatan soal Cristiano Ronaldo dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez.  

Baca: Alasan Inilah yang Membuat Cristiano Ronaldo Bisa Hengkang dari Real Madrid

Juventus sangat percaya diri untuk mengamankan jasa Ronaldo. Persiapan guna menyambut Ronaldo sudah dimulai di Kota Turin.

Ronaldo akan tiba di Bandara Caselle pada Sabtu, lalu diperkenalkan di Stadion Allianz pada hari yang sama.

Juventus menjadi satu-satunya tim yang berada di angan-angan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Begitu klaim jurnalis senior Spanyol, Guillem Balague.

Dalam akun Twitter pribadinya,  Balague menyatakan bahwa di kepala Cristiano Ronaldo hanyalah menjadi pemain Juventus. Menurut Balagua yang bekerja untuk Sky Sports itu, Ronaldo belum pernah "sedekat" saat ini untuk hengkang dari Real Madrid.  

“Juventus telah menemukan siasat keuangan untuk membayar upah dan biaya (transfer). Real Madrid rela melepaskannya. Belum ada tawaran yang datang ke Real, tetapi Jorge Mendes telah mengonfirmasi kepada Real bahwa (kepindahan) itu akan terjadi," tulis Balague. 

Nominal 100 juta euro menjadi mahar yang disepakati Real Madrid dan Juventus. Dia juga akan mendapat gaji 30 juta euro per musim.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved