Baru Empat Pendaftar, Alzier Resmi Daftar DPD

Politisi senior Lampung M Alzier Dianis Thabranie resmi mendafarkan diri sebagai calon senator asal Lampung di KPU Lampung, Senin 9 Juli 2018.

Baru Empat Pendaftar, Alzier Resmi Daftar DPD
Tribunlampung/Beni
Politisi senior Lampung M Alzier Dianis Thabranie resmi mendafarkan diri sebagai calon senator asal Lampung di KPU Lampung, Senin 9 Juli 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung, Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Politisi senior Lampung M Alzier Dianis Thabranie resmi mendafarkan diri sebagai calon senator asal Lampung di KPU Lampung, Senin 9 Juli 2018.

Didampingi liasion officernya alzier menyerahkan sarat dukungan untuk maju menjadi wakil rakyat jalur perseorangan. Kedatangan mantan ketua DPD 1 Golkar Lampung ini disambut oleh kelima komisioner KPU Lampung.

Baca: Pendaftaran Parpol Masih Nihil, Calon DPD Tercatat Empat

Dalam pencalonan sebagai senator,  Alzier yakin terpilih. Ia mengklaim mendapat dukungan penuh dari nahdatul ulama karena dirinya sebagai salah satu bagian dari PW NU Lampung,

Baca: 5 Zodiak yang Punya Sifat Pendendam - Scorpio Mudah Sakit Hati, Cancer Bikin Kapok

“Saya kan di NU juga, insyaallah dapat dukungan dari Kyai dan ulama. Kita juga sudah membentuk tim pemenangan dari berbagai kalangan, sejak sebelum proses  pengumpulan KTP dukungan kemarin sudah terbentuk, mudah-mudahan tidak ada masalah,” katanya.

Dalam penyerahan berkas calon DPD RI, Alzier telah memenuhi persyaratan KPU yakni formulir B - DPD,  BB1 - DPD,  BA fotocopy, BB2 - DPD dan foto 4 x 6, dari berkas yang diterima oleh kpu persyaratan calon yang masih kurang yaitu laporan harta kekayaan berupa LHKPN.

Selain Alzier tiga calon senator lagi yang sudah mendaftar yakni Bustami Zainudin, Abdul Hakim, Nurlita Zubaidah. Sementara pendaftar dari jalur Parpol hingga kini masih nihil. (ben)

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved