Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Mirip Kwetiaw Goreng, Pad Thai Khas Thailand Punya Rasa Unik nan Menggoda

Bagi anda penggemar makanan Thailand, patut dicoba makanan negeri gajah putih yang satu ini yakni Pad Thai.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bagi anda penggemar makanan Thailand, patut dicoba makanan negeri gajah putih yang satu ini yakni Pad Thai. Komposisi bumbu yang pas makanan ini siap membuat lidah anda ketagihan mencobanya.

Baca: Beda Keyakinan, Seorang Desainer Sebut Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata Nikah Secara Budha

Pad Thai merupakan makanan asli Thailand, pada dasarnya kalau di Indonesia hampir-hampir mirip penyajiannya dengan kwetiaw goreng, namun bedanya bumbu dari Pad Thai ini memang berbeda dengan kwetiaw goreng yang kerap dijumpai.

“Bumbu aslinya mungkin lebih beda lagi ya, tapi karena ini di Indonesia jadi masakan-masakan seperti ini rasa dan seleranya pasti disesuaikan juga dengan lidah orang Indonesianya itu sendiri gitu mas,”Ungkap Komang Rino, Manager Lieps Cafe Lampung

Baca: Siaran Langsung Semifinal Piala Dunia 2018: Inggris vs Kroasia, Kamis 12 Juli 2018 Pukul 01.00

Nah, yang bikin makanan ini beda ialah terdapat potongan kacang tanah yang ditaburi diantara kwetiaw tersebut, untuk memperkaya rasa pihak restoran juga menambahkan jeruk nipis yang menambahkan sensasi kesegaran memakan Pad Thai.

Makanan yang masuk dalam east special dish di Lieps Cafe ini juga dilengkapi dengan udang goreng yang sangat gurih serta dikombinasikan dengan tofu dan juga telur yang bisa mengoyangkan lidah pecinta kuliner.

Untuk menambah gizi yang ada pada Pad Thai serta mempercantik tampilan ditambahkan pula sayur-sayuran seperti wortel dan juga daun parsley. Bagi anda yang suka pedas tinggal taburi saja Pad Thai Anda dengan cabai bubuk yang sudah tersedia.

Sudah tidak sabar untuk mencicipi? Jangan khawatir harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni hanya Rp38 ribu dengan porsi yang sesuai.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved