Perumahan TB Beri Promo Besar-Besaran Khusus Bulan Juli

Perumahan TB memberikan promo besar-besaran spesial bulan Juli 2018 untuk pembelian rumah tipe 36

Perumahan TB Beri Promo Besar-Besaran Khusus Bulan Juli
Perumahan TB 99 Jati Agung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perumahan TB memberikan promo besar-besaran spesial bulan Juli 2018 untuk pembelian rumah tipe 36. Promo yang diberikan antara lain DP Rp 2 juta untuk perumahan TB 99 yang sudah lengkap termasuk dapur.

Staf Administrasi Pemasaran Perumahan TB Galuh Retno Phaluphy mengatakan, pihaknya juya memberikan DP hanya Rp 5 juta untuk Perumahan Dadi 99 II dan Perumahan Dadi 99 III yang beralamat di jalur dua ITERA kota baru, Desa Gedung Harapan Jati Agung, Lampung Selatan.

Baca: Viral Anak-anak Sheila Marcia Dibawa Kabur, Ini Kata Kerabat

Baca: Perwira Polisi Tendang Wanita yang Diduga Mencuri, AKBP YM Langsung Dimutasi

Ia menambahkan, spesifikasi bangunan perumahan tersebut antara lain pondasi, batu belah, lantai dalam rumah keramik 40 x40, lantai kamar mandi 20 x 20, dinding kamar mandi keramik.

Kemudian, dinding rumah pasangan bata diplester dan dicat, atap rangka gording, penutup atap genteng metal pasir, plafon, Gypsum dicat, panel plafon holo 4/4, pintu dan jendela panel kamar mandi polydoor, kusen kayu dan dicat, serta kloset jongkok.

"Listrik dan air yang terpasang 900 Watt, serta Pam lokal mengalir 24 jam. Kelebihan lainnya adalah lokasinya sangat strategis di pinggir jalan dekat dengan kota baru yang nantinya akan menjadi kantor gubernur," jelasnya dalam rilis, Jumat (13/7).

Sebagai informasi, harga rumah tipe 36/72 baik di perumahan TB 99, perumahan dadi 99 ll, dan perumahan Dadi 99 lll adalah Rp123.500.000. Masyarakat bisa menggunakan fasilitas KPR BTN dengan DP Rp 2 Juta, angsuran sampai dengan 20 tahun untuk mendapatkan rumah tersebut.

"Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 081286379110 atau datang langsung ke kantor pemasaran kami di Jln. Kota Baru Desa Gedung Harapan Kec. Jati Agung, Lampung Selatan, lokasinya tak jauh dari ITERA," imbuhnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved