Yuk Hadir, Ada Doorprize Kambing Nobar Final Piala Dunia Bersama Koni, Polres dan PWI Tuba

"Kita sediakan doorprize satu ekor kambing serta berbagai barang elektronik untuk para penonton saat nobar nanti,"

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung/Endra

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Demam piala dunia di jagad raya merambah hingga ke pelosok negeri. Tidak ketinggalan para pecinta bola di Kabupaten Tulangbawang.

Baca: BERITA FOTO: Truk Tabrak Median Jalan Depan PT Golden Sari Bypass

Pada laga final piala dunia 2018 yang mempertemukan Perancis dengan Kroasia pada, Minggu (15/7/2018) malam, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bersama Polres dan PWI Kabupaten Tulangbawang berencana akan menggelar nonton bareng (Nobar) di Mapolsek Penawartama.

Baca: Polres Way Kanan Kumpul Bareng Masyarakat Nobar Piala Dunia 2018

Ketua KONI Kabupaten Tulangbawang Sopi'i Azhari mengaku, untuk memeriahkan nobar final piala dunia itu, pihaknya menyediakan berbagai hadiah menarik yang dapat dibawa pulang penonton.

"Kita sediakan doorprize satu ekor kambing serta berbagai barang elektronik untuk para penonton saat nobar nanti," kata Sopi'i, Minggu pagi.

Dia mengajak seluruh pecinta bola untuk dapat hadir dan menyaksikan bersama laga final yang akan digelar Minggu malam.

"Saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat hadir dalam acara nobar nanti malam, karena panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik. Bakal rugi kalau enggak hadir dan ikut nobar," ujar Sopi'i Ketua DPRD Tulangbawang.

Dia berharap nobar tersebut selain menjadi ajang hiburan bagi masyarakat juga dapat menumbuhkan bibit pesepak bola yang handal dan profesional.

Sehingga mampu mengharumkan nama kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur di tingkat provinsi maupun nasional bahkan internasional.

"Saya berharap dengan adanya nobar ini dapat memotivasi masyarakat untuk berolahraga, menumbuhkan bibit-bibit para pesepakbola yang handal. Sehingga mampu mengharumkan dan mengibarkan Kabupaten Tulangbawang," tandasnya. (endra)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved