Meski Ada Rapat dengan Presiden, Tjahjo Sempatkan Datang ke Lampung

Tjahjo mengaku, sebenarnya seluruh menteri tidak diperbolehkan untuk keluar dari Jakarta, karena akan ada rapat dengan Presiden Joko Widodo.

Meski Ada Rapat dengan Presiden, Tjahjo Sempatkan Datang ke Lampung
Tribunlampung/Noval
Mendagri Tjahjo Kumolo menghadiri kegiatan launching dan sarasehan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dan lembaga kemasyarakatan desa di Gedung Graha Mandala Alam, Bandar Lampung, Rabu 17 Juli 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Mendagri Tjahjo Kumolo tiba di Gedung Graha Mandala Alam, Bandar Lampung tepat pukul 09.00 WIB.

Dalam sambutannya, Tjahjo mengaku, sebenarnya seluruh menteri tidak diperbolehkan untuk keluar dari Jakarta, karena akan ada rapat dengan Presiden Joko Widodo.

Baca: Waspada Moms, Anak dengan Ciri Berikut Berisiko Tinggi Leukimia Seperti Putri Denada

“Makanya saya tadi pagi izin sebentar, untuk datang ke sini. Sampai di bandara sarapan sebentar, langsung rapat,” ujar Tjahjo, Rabu 18 Juli 2018.

Baca: #2019GantiPresiden Makin Populer-Disukai, Gerindra Malah Ingin Ganti dengan Tagline Baru

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo dijadwalkan akan hadir di Lampung, Rabu 18 Juli 2018 pagi.

Kunjungan Tjahjo kali ini dalam rangka menghadiri kegiatan launching dan sarasehan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dan lembaga kemasyarakatan desa.

Acara yang berlangsung di Gedung Graha Mandala Alam, Bandar Lampung tersebut, juga dihadiri oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved