Pengguna Narkoba Diringkus di Pekon Banjar Agung Ilir

Aparat Polsek Pugung berhasil menangkap seorang pengguna narkoba di Pekon Banjar Agung Ilir, Kecamatan Pugung, Tanggamus.

Pengguna Narkoba Diringkus di Pekon Banjar Agung Ilir
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Tri Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTA AGUNG - Aparat Polsek Pugung berhasil menangkap seorang pengguna narkoba di Pekon Banjar Agung Ilir, Kecamatan Pugung, Tanggamus.

Menurut Kapolsek Pugung Ipda Mirga Nurjuanda, pelaku berinisial RE (35) warga Pekon Sinar Banten Kecamatan Talang Padang.

Baca: Grab Lampung Nomor 3 Se-Sumatera

Baca: Jelang Pendaftaran CPNS 2018 Akhir Juli, Yuk Coba Pelajari Contoh Soalnya. Bisa Download di Sini!

Mirga menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan penyelidikan atas laporan masyarakat bahwa pelaku merupakan penyalahguna narkoba yang sedang berada di wilayah Pugung.

"Pelaku diamankan saat berhenti di depan rumah warga Pekon Banjar Agung Ilir," kata Mirga, Kamis 19 Juli 2018.

Dari penangkapan itu didapat barang bukti dua plastik diduga berisi sabu yang disimpan di dalam kotak rokok, pipet berisikan sisa sabu, korek api gas warna orange, dompet berisi uang Rp. 209 ribu dan ponsel.

Hasil penyidikan pelaku mengaku telah tiga tahun menggunakan narkoba, selanjutnya kasus ini dilimpahkan ke Satnarkoba Polres Tanggamus untuk diproses.

Atas kepemilikan barang bukti narkoba maka RE dijerat pasal 112 dan 127 KUHPidana, ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara. (tri yulianto)

Penulis: Tri Yulianto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved