Seblak Judes Mal Boemi Kedaton Hadirkan Pilihan Topping Terbaru

Seblak Judes Mal Boemi Kedaton Hadirkan Pilihan Topping Terbaru, Buruan Mencoba

Seblak Judes Mal Boemi Kedaton Hadirkan  Pilihan Topping Terbaru
Karyawan Seblak Judes Mal Boemi Kedaton menunjukkan menu seblak dengan pedas level 3. 

 Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Outlet Seblak Judes yang berlokasi di lantai 3 Mal Boemi Kedaton menghadirkan pilihan topping terbaru untuk pencinta makanan pedas.
Topping terbaru tersebut antara lain jamur enoki, telur dan bakso urat untuk melengkapi memu seblak kerupuk yang jadi andalan outlet kuliner ini. 

Karyawan Outlet Seblak Judes Mal Boemi Kedaton Imam Yuniadi mengatakan, selain topping baru, outlet ini juga menyediakan minuman baru yakni lemon tea seharga Rp 10 ribu per cup. 

"Sebelumnya kita sudah ada banyak varian topping. Paling favorit disini adalah topping otak-otak Singapore, dumpling ayam, kemudian jamur enoki yang baru ini juga termasuk yang favorit," jelasnya, Sabtu (28/7). 

Imam menambahkan, varian topping lainnya yang ada di outlet ini adalah mie, kwetiaw, udon, sayap, kerupuk, telur, ceker, jamur kuping. Selanjutnya adalah cikuwa, crabstick, salmon ball, bakso sapi, lumpia ikan, ikan pedas, bakso ikan, stik ikan, dumpling keju, dumpling ayam, tahu seafood dan otak-otak Singapore dengan harga Rp 3.500 - 7.000. 

Konsumen dapat memilih sendiri varian topping yang diinginkan.
Pun begitu dengan level kepedasan yang bisa disesuaikan dengan selera.
Setidaknya ada 5 Level Kepedasan seblak di outlet ini.
Antara lain Pedas Manja, Pedes Seloww (minimal 4 topping), Pedes Maknyosss (minimal 4 topping). 

Level selanjutnya adalah Pedes Gilaaa (minimal 4 topping), Pedes Mamposs (minimal 5 topping) dan level ke 5 Yakin Loe??? (minimal 5 topping). 

"Rata-rata per porsinya Rp 27 ribu dengan pilihan level tersebut. Untuk Pedas Manja itu hanya menggunakan kuah seblak yang sebelumnya juga sudah diberi bumbu pedas. Sementara level selanjutnya kuah seblak ditambah dengan sambal yang terbuat dari cabai domba asli yang terkenal kepedasannya," imbuh dia. (ana) 
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved