GIIAS 2018

Auto2000 Siapkan Kejutan untuk Media Lokal di GIIAS 2018

Ivan menuturkan, media diajak untuk melihat langsung aktivitas dan program Auto2000 di ajang GIIAS.

Auto2000 Siapkan Kejutan untuk Media Lokal di GIIAS 2018
autobild.es
Toyota C-HR, salah satu produk mobil hybrid yang akan ditampilkan di ajang GIIAS 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Auto2000 sudah menyiapkan kejutan dalam pergelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. GIIAS akan dihelat pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Marketing Communications (Marcom) Auto2000 Head Office Ivan Octavianus mengatakan, pihaknya mengajak dan mendampingi langsung media lokal yang tersebar area Auto2000.

"Aktivitas Gathering Auto2000 ini menjadi kesempatan baik untuk bisa mendampingi rekan-rekan media untuk bisa melihat pergelaran event otomotif terbesar di Indonesia," ungkap Ivan melalui pesan WhatsApp, Selasa, 31 Juli 2018.

Ivan menuturkan, media diajak untuk melihat langsung aktivitas dan program Auto2000 di ajang GIIAS.

"Jadi rekan media langsung melihat booth program yang Auto2000 siapkan di GIIAS serta menyambut Asian Games 2018," imbuh Ivan.

Baca: Meriahkan GIIAS 2018, Auto 2000 Undang 18 Media Lokal

Melalui gathering, diharapkan hubungan antara media dan Auto2000 makin kuat.

"Tentunya melalui kegiatan ini kami ingin membangun serta memperkuat relationship dengan rekan-rekan media lokal, khususnya yang telah men-support Auto2000 di wilayah," sebutnya.

Disinggung soal produk yang akan ditampilkan di GIIAS 2018, Ivan enggan membeberkannya. Menurut dia, itu merupakan ranah Toyota Astra Motor. "Untuk saat ini kami masih belum mendapat konfirmasi final," tuturnya.

Begitu pula soal target transaksi selama GIIAS, Ivan belum bisa membeberkan. "Sabar. Untuk target, sepertinya nanti dulu. Di hari H opening GIIAS mungkin baru kami beberkan," jawabnya.

Dilansir dari Kompas.com, Toyota berencana membawa 28 produk untuk dipamerkan di booth seluas 2.870 meter persegi.

Baca: Astra Financial Sponsori GIIAS 2018

Di GIIAS, Toyota akan hadir dengan semangat baru melalui tema “Empowering Mobility, Beyond Possibility.” Tema ini menegaskan bahwa semangat dan komitmen Toyota tidak hanya terbatas memenuhi kebutuhan pasar, tapi juga berpartisipasi aktif mendukung kebijakan pemerintah dalam pengembangan industri otomotif berbasis listrik yang tengah digalakkan.

Sebagai bukti, Toyota akan menampilkan teknologi elektrifikasi secara lengkap. Seperti konsep Hybrid Electric Vehicle (HEV) berupa Toyota C-HR, Prius Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Toyota Mirai dengan teknologi Fuel Cell Electric Vehicle (FCEV) atau berbahan bakar hidrogen. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved