GIIAS 2018

VIDEO: Auto2000 Borong Gelar, Berikut Daftar Pemenang The Best Toyota Dealer People Contest

Hairil menambahkan, kompetisi yang diadakan TAM ditujukan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGERANG – Sederet penghargaan diraih pegawai Auto2000 dalam ajang prestisius The Best Toyota Dealer People Contest yang diadakan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM). Itu menjadi bukti bahwa Auto2000 tidak main-main dalam layanan kepada pelanggan.

CSD & Marcomm Dept Head Auto2000 Tantriani menyampaikan, penghargaan ini sebagai bukti komitmen pihaknya dalam menjaga mutu layanan yang prima kepada pelanggan Auto2000.

"Kami serius dalam menjaga kualitas layanan. Atas raihan ini, kami bersyukur, tapi tidak berpuas diri. Karena kami memahami kompetisi saat ini semakin ketat," tutur Tantri dalam Auto2000 Media Gathering Lokal-Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di kantor Auto2000 Alam Sutera, Jumat, 3 Agustus 2018.

Tantri mengatakan, pihaknya menyadari kepercayaan pelanggan adalah yang utama untuk meraih loyalitas. Oleh sebab itu, pihaknya berusaha terus untuk menjaga standar dan kualitas man power yang selalu ditingkatkan serta membuat inovasi layanan. 

Baca: VIDEO: Auto2000 Targetkan Pelayanan Kelas Dunia

"Salah satu contoh  inovasi layanan adalah THS Premium untuk pengguna mobil mewah Toyota. Ini sejalan dengan konsep layanan baru kami yakni Auto2000 Lebih dengan tagline Urusan Toyota Lebih Mudah," kata Tantri.

Service Business Development Department Head Auto2000 Hairil Anwar mengungkapkan, pencapaian ini bukanlah kebetulan. Karena memang pihaknya telah menyeleksi secara ketat pegawai Auto2000.

"Kunci utama dapur Auto2000 adalah SDM-nya. Kami telah mencari putra-putri terbaik dari penjuru Indonesia, dan hasilnya adalag pelayanan yang prima," katanya.

Hairil menambahkan, kompetisi yang diadakan TAM ditujukan kepada seluruh front liner Toyota yang dinilai memiliki prestasi kerja terbaik di bidangnya.

Baca: Auto2000 Tertantang Jual Mobil Hybrid di Sumatera

"Parameternya pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama satu tahun penuh sehingga dapat dipastikan bahwa para pemenang merupakan yang terbaik di bidangnya," tandasnya.

Dody Iskandar dari Auto2000 Bandung Pasteur dinobatkan sebagai salah satu pemenang di kategori Sales Person. Untuk sales supervisor, Andiq Firmansyah (Auto2000 Jember) dan Jony Alexandra (Auto2000 Bandung Pasteur) dinobatkan sebagi yang terbaik. Sementara dari tim after sales, Partsman Gerry Chris H (Auto2000 Tanjung Api-api) dan Egy M Iqbal (Auto2000 Bandung Cibiru) sebagai GR Technician juga masuk dalam daftar juara. 

Untuk foreman ada Didik Suryadi (Auto2000 Soekarno-Hatta). Di level service advisor, Hery Setiawan (Auto2000 Bogor Siliwangi) ikut membawa harum nama Auto2000 di kompetisi antardiler Toyota tingkat nasional ini. Kemudian di tingkat manajer, untuk best service manager atau kepala bengkel juara pertama diraih Andreas Toto (Auto2000 Surabaya).

Untuk kepala cabang terbaik, juara pertama dimenangkan oleh Lim Steven (Auto2000 Bandung Pasteur). (*) 

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved