Menyedihkan. Belum 24 Jam Usai Langsungkan Akad Nikah, Sang Mempelai Wanita Meninggal Dunia

Pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan prosesi akad nikahnya, namun sang mempelai perempuannya meninggal dunia.

kolase Facebook
Fatin Nursyahirah dan Azzam yang menikah kurang dari 24 jam 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Persoalan ajal maut dan jodoh memang rahasia Tuhan. 

Dan hal tersebut dialami pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan prosesi akad nikahnya, namun sang mempelai perempuannya meninggal dunia kurang dari 24 jam selepas ijab kabul.

Baca: Viral Detik-detik Pengantin Jatuh ke Sungai Jelang Ijab Kabul, Larangan Adat Diungkap

Baru saja sah bergelar suami istri pada Jumat 3 Agustus 2018 pagi, namun pada Sabtu 4 Agustus 2018 subuh, pengantin perempuan meninggal dunia akibat kanker sarkoma stadium empat.

Pasangan suami istri yang mengalami hal menyakitkan ini berasal dari Malaysia, bernama Fatin Nursyahirah dan Azzam.

“Selepas buat acara ijab kabul, kami sangat bersyukur dapat menunaikan keinginan terakhir dari mendiang Fatin, yakni dapat menyatukan mereka sebagai suami isteri,” kata Shukur Yusuf.

Dalam unggahan tersebut, sebenarnya Shukur Yusuf ini adalah kakaknya Fatin Nursyahirah, akan tetapi, ia memanggil nama sang adik ini dengan sebutan Kakak.

“Sehabis solat Jumat, Kakak harus dilarikan ke rumah sakit. Pernafasan Kakak semakin merosot. Mama terus menjadi teman setia. Di samping Abah yang terus berusaha serta keluarga yang terus mendoakan kesembuhan Kakak.

Namun Allah lebih sayang pada Kakak dan saat itu tiba juga. Kakak pergi meninggalkan kami pada Sabtu subuh, 4 Agustus 2018. Alhamdulillah ditemani Mama, Abah, suaminya, Mak Besah serta saya,” tulis sang adik, Shukur Yusuf di halaman Facebooknya.

Azzam dan Fatin Nursyahirah melaksanakan ijab kabul pada pagi Jumat 3 Agustus 2018.

Baca: Ngebet Nikah Saat Buron, Asmara Pengantin Baru Asal Lampung Tengah Ini Berakhir Menyedihkan

Meneruskan tulisan menyayat hati yang viral tersebut, Shukur Yusuf memberitahu bahwa Kakaknya yang berusia 24 tahun itu menghidap kanker karsinoma stadium empat.

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved