Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Pedasnya Bebek Gila Lampung Deborah Bikin Ketagihan

Menu utama dan favorit tempat kuliner ini menyajikan rasa khas dari gurihnya daging bebek pilihan, yang dipadu dengan pedasnya cabai caplak.

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Untuk anda yang memiliki hobi berwisata kuliner, rugi rasanya jika tidak mencoba lezatnya Bebek Gila yang ditampilkan dalam menu RM Bebek Gila Lampung Deborah.

Menu utama dan favorit tempat kuliner ini menyajikan rasa khas dari gurihnya daging bebek pilihan, yang dipadu dengan pedasnya bahan baku cabai caplak menyajikan sensasi tersendiri bagi konsumen.

Baca: Ini Perbedaan Kista dan Miom yang Harus Kaum Hawa Ketahui

Berbahan dasar bebek jenis entog pilihan yang memiliki ukuran dan ketebalan daging yang dikonsep khusus. Selain itu, pengolahan khusus yang digunakan pada penganan ini menawarkan kelembutan dan kelezatan tersendiri. Sehingga, pengunjung tidak rugi dibuatnya. Pun demikian, cita rasa juga tampak dari tampilannya yang membuat kita segera ingin mencicipinya.

Baca: Anak, Adik dan Keponakan Tewas di Rawa, Ermadi: Tidak Ada Firasat Apa-apa

"Kami menyedikan menu ini dengan istimewa dan harga yang cukup murah, hanya dengan mengeluarkan Rp 100ribu, pengunjung dapat menikmati satu porsi Bebek Gila ukuran jumbo. Menu ini menjadi andalan, karena diracik khusus dan ekslusif dengan cita rasa asli buatan RM Bebek Gila Lampung. Penasaran dengan rasanya, silakan coba," kata Haryani, pemilik RM Bebek Gila Lampung Deborah ini

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved