Wiyadi: Hak Angket Muncul dari Hasil Kerja Pansus

“Usulan hak angket ini berdasarkan hasil kerja pansus yang dilakukan beberapa waktu lalu, yang hasilnya sudah kita dengarkan tadi"

Wiyadi: Hak Angket Muncul dari Hasil Kerja Pansus
Tribunlampung/Romi
Ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi 

Laporan wartawan Tribun Lampung : Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan usulan pembentukan  hak angket terhadap pelanggaan yang dilakukan Yusuf Kohar saat menjabat pelaksana wali kota Bandar Lampung merupakan usulan dari hasil panitia khusus.

Baca: Tujuh Fraksi di DPRD Kota Sepakat Bentuk Pansus Hak Angket Pelanggaran Yusuf Kohar

“Usulan hak angket ini berdasarkan hasil kerja pansus yang dilakukan beberapa waktu lalu, yang hasilnya sudah kita dengarkan tadi. Jadi pimpinan DPRD  hanya memfasilitasi saja, apa yang disampaikan kawan-kawan Fraksi dalam penadangan umum,  itulah yang kita akan teruskan,” kata Wiyadi, Senin (6/8/2018).

Baca: Akibat Gempa Lombok 7 SR, Seribuan Turis Asing dan Nusantara di Gili Trawangan Harus Dievakuasi

Terkait proses selanjutnya kata Wiyadi, pimpinan DPRD akan menyerahkan kepada panitia hak angket yang saat ini akan dibentuk. 

“Soal proses selanjutnya kita serahkan kepada pansus hak angket, soal massa waktu tidak ada batas,  dan hak angket ini juga merupakan hak DPRD yang diatur dalam tatib.” pungkas Wiyadi. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved