Sambut HUT RI Ke-73, Polres Lampura Gelar Turnamen Futsal

Polres Lampung Utara dengan menggelar turnamen futsal yang diikuti 8 tim yang berasal seluruh satuan mulai Bagian, Satuan, Seksie dan Polsek jajaran.

Sambut HUT RI Ke-73, Polres Lampura Gelar Turnamen Futsal
Tribunlampung/Anung
Sambut HUT RI Ke-73, Polres Lampura Gelar Turnamen Futsal 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-73, salah satunya dengan melakukan kegiatan yang positif guna menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang di raih bangsa Indonesia.

Seperti nampak apa yang dilakukan Polres Lampung Utara dengan menggelar turnamen futsal yang diikuti 8 tim yang berasal seluruh satuan mulai Bagian, Satuan, Seksie dan Polsek jajaran, Rabu (08/08/18) dilapangan mapolres Lampung Utara.

Baca: Masalah Apa? Ratusan Driver Go-Car Lampung Ancam Gelar Aksi Demo

Kapolres Lampung Utara Utara AKBP Eka Mulyana mengatakan, turnamen futsal ini digelar dalam rangka memeriahkan Hut RI ke-73, kita mengadakan lomba futsal, namun masih internal saja, jadi wasit dan pemain dari internal.

Baca: VIDEO CONTENT – Adik Zulkifli Hasan Gagal Nyaleg

Selain memeriahkan HUT RI juga untuk mempererat silaturahmi antar anggota dan pimpinan supaya terjalin silaturahmi yang baik. "Kita disini tidak melihat batasan pangkat, pokoknya yang bermain sportif, menang kalah bukan tujuan tapi kekompokan tujuanya," kata Kapolres, Kamis (9/8/2018)

Turnamen ini berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 08 Agustus 2018 sampai dengan 10 Agustus 2018 dengan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved