Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Dijamin Lezat, Raja Pancake Pakai Durian Asli dari Medan

“Kami menggunakan durian asli yang didatangkan langsung dari medan dengan kualitas premium hingga tidak diragukan lagi rasa yang manis, legit"

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Setiap orang pasti menyukai buah durian, apalagi bila diolah dengan sajian yang beraneka rupa. Seperti Pancake durian yang disajikan Raja Pancake Durian yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanudin No 24, tepatnya depan sekolah Xaperius Telukbetung.

Disini tersedia Pancake bentuk seperti bantal berwana cerah menggoda kita untuk dibongkar apa yang ada didalamnya.

Pancake durian memang didesain sedemikian rupa sebesar kue gemblong dengan warna lembut namun menarik hingga siapapun yang melihatnya akan tertarik untuk mencoba.

Panganan khas kota Medan ini kini telah terkenal di nusantara bahkan merambah sampai ke Lampung. Pancake durian ini sendiri dikirim langsung dari Medan dalam keadaan Beku.

Baca: VIDEO - Nongkrong Asyik Sambil Menikmati Aneka Menu Sehat di Agogo Cafe

Sesuai namanya, pancake durian berisi daging durian di dalamnya. Daging durian itu dilapisi krim dan kulit dari adonan tertentu. Kulit ini yang bisa membentuk durian seperti pancake.

Baca: Penyakit Kardiovaskular, Gejala, dan Faktor Risikonya

“Kami menggunakan durian asli yang didatangkan langsung dari medan dengan kualitas premium hingga tidak diragukan lagi rasa yang manis, legit dan pulen,”  terang Dias Alief pemiliki Raja Pancake

 “Ada empat varian pancake yang kami tawarkan diantaranya pancake durian mini isi 21, pancake durian jumbo isi 10, pancake durian mika isi 4, dan pancake durian mika isi 2”, jelasnya.

Untuk harga pancake durian mini isi 21 dan Pancake Durian jumbo isi 10 dibandrol Rp65 ribu.

Sedangkan Pancake Durian mika isi 4 dan  Pancake Durian mika isi 2 hanya Rp15 ribu saja.

Halaman
12
Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved