Asian Games 2018

Cara Mudah Memperoleh Tiket Pertandingan di Asian Games 2018

Kini pembelian tiket pertandingan Asian Games 2018 bisa dilakukan lewat situs jual-beli Blibli.com.

Cara Mudah Memperoleh Tiket Pertandingan di Asian Games 2018
Dodik Kurniawan
Asian Games 2018 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pembelian tiket pertandingan di ajang Asian Games 2018 sempat dikeluhkan.  Kini pembelian tiket pertandingan Asian Games 2018  bisa dilakukan lewat situs jual-beli Blibli.com.

Direktur Media dan Public Relations Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) Danny Buldansyah mengatakan,

hal tersebut disebabkan kendala yang dialami oleh KiosTix.com, situs yang sebelumnya dipercaya menangani distribusi tiket.

Baca: Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Laos Asian Games 2018

"Intinya bahwa karena KiosTix sistemnya ada kendala, jadi mereka bekerja sama dengan Blibli. Jadi mudah-mudahan kalau sistemnya sudah naik maka sudah bisa beli lewat Blibli," kata Danny saat dihubungi Kompas.com, Jumat (17/8/2018).

Namun, Danny belum bisa memastikan apakah pembelian tiket lewat Blibli.com sudah bisa dilakukan atau belum.

Ia hanya menyatakan, pembelian melalui KiosTix.com tidak bisa dilakukan karena sistemnya yang terkendala. "KiosTix sudah tidak bisa karena offline, coba saja di Blibli. Tetapi saya belum lihat apakah sudah dialihkan ke Blibli atau belum," kata dia.

Seperti dilansir dari Kompas.com di situs Blibli.com, sejumlah tiket pertandingan Asian Games 2018 sudah bisa dibeli di sana. Sementara, pembelian melalui KiosTix.com sudah tidak bisa dilakukan.

"Tiket Asian Games 2018 dapat dibeli online melalui Blibli.com dan offline melalui Alfamart, Pop-up Store Asian Games 2018," begitu bunyi pengumuman yang dipasang di halaman utama Kiostix.com/id/AsianGames2018.

Baca: Asian Games 2018 - Atlet Larasati Bakal Menunggang Kuda yang Harga Sewanya Rp 5 Miliar

Diberitakan sebelumnya, sistem KiosTix.com sempat terkendala dan mengakibatkan penjualan tiket upacara pembukaan Asian Games 2018 dilakukan secara offline pada Kamis (16/8/2018) kemarin.

Penjualan secara offline tersebut sempat mengakibatkan kekiksruhan di Kantor KiosTix di Pejaten, Jakarta Selatan, yang juga menjadi tempat penukaran tiket upacara pembukaan, Kamis kemarin.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: sempat-terkendala-pembelian-tiket-asian-games-2018-kini-lewat-bliblicom.

Editor: Safruddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved