Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Bebek Sawang ala Alas Cobek Gurih-gurih Pedas Nikmat

Bebek goreng ini disajikan dengan nasi hangat, sambal pedas, dan lalapan...

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Alas Cobek, kedai makan yang beralamat di Jalan Wolter Monginsidi No 66 Kota Bandar Lampung ini, menyajikan menu unggulan dengan citarasa khas namun harganya terjangkau.

Supervisi Alas Cobek, Yuri Ramanda menuturkan, menu unggulan kedai ini yakni Bebek Sawang. Bebek goreng ini disajikan dengan nasi hangat, sambal pedas, dan lalapan.

Baca: VIDEO - Bupati Pesbar Berharap Pemkab-Tribun Lampung Bersinergi dalam Penyebaran Informasi

“Citarasnya khas, gurih-gurih pedas dan enak. Pengunjung cukup membayar Rp26 ribu,” promo Yuri.

Selain itu, olahan sawang (sambal bawang) dengan tingkat kepedasan yang juara.

“Untuk pecinta pedas harus cobain. Sambalnya dari cabai caplak dan hijau yang diulek dengan bawang, kepedasan sambal ini mampu membuat berkeringat,” kata Yuri.

Baca: VIDEO - 3 Tempat Makan di Lampung Hadirkan Promo Diskon 17 Persen

Namun bagi yang tidak suka pedas jangan khawatir. Ada penggantinya, yakni Samat alias sambal tomat.

Jika bosan dengan menu ayam, ikan dan bebek, ada menu lainnya. Yakni olahan daging burung puyuh. Rasanya tidak kalah dibanding dengan daging bebek, daging ayam lainnya.

Begitu gurihnya, tulang puyuh pun bisa anda santap. Lengkap rasanya dengan cocolan sambal yang disajikan dapat menggoyang lidah.

Ada dua pilihan yang ditawarkan untuk menu puyuh goreng, yaitu single atau double. Dengan harga untuk porsi makan sedikit (Single) Rp 16 ribu dan untuk kalian yang makan banyak (Double) Rp 26 ribu

Sambil menikmati makanan yang disantap pun, kalian diseguhkan dengan suasana kekeluargaan, pemandangan yang menarik, serta suasana yang sejuk sehingga pengunjung merasa nyaman dan betah.

Terbukti sejak berdiri dari 2014 lalu, pengunjung setiap hari mencapai 100 orang.

"Selain itu, kami memberikan promo yaitu posting di instagram dan hastag ke @alascobek nanti diberi gratis 2 puding" ujarnya.

Tidak hanya menyeguhkan suasana nyaman. Kedai yang beroperasi mulai pukul 10.00 WIB sampai 21.00 WIB ini juga menyediakan tempat foto yang bagus. Sehingga pengunjung yang suka berfoto dapat bebas berselfie serta disediakannya internet gratis (wifi) dan musalla.

Penulis: dennish prasetya
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved