Peringati HUT ke-73 RI, 1.177 Karyawan PTPN VII Terima Yubelium

Peringati HUT Kemerdekaan ke-73 RI, 1.177 Karyawan PTPN VII Terima Yubelium

Peringati HUT ke-73 RI, 1.177 Karyawan PTPN VII Terima Yubelium
ist
PTPN VII 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 1.177 karyawan PTPN VII menerima penghargaan masa kerja (Yubelium).

Penghargaan Yubelium diberikan Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho didampingi Direktur Operasional Husairi, Direktur Komersial Achmad Sudarto, usai Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia, di halaman Gedung Pertemuan Komplek PTPN VII, Jumat 17 Agustus 2018.

Rincinannya, penerimaan yubelium dengan masa kerja 20 tahun mencapai 410 orang, masa kerja 25 tahun mencapai 193 orang, masa kerja 30 tahun sebanyak 501 orang, dan masa kerja 35 tahun sebanyak 73 orang.

Direktur Utama PTPN VII M. Hanugroho mengapresiasi karyawan yang telah bekerja keras dan memberi kontribusi untuk mendukung pertumbuhan perusahaan dari masa ke masa dan menjadikan perusahaan ini terus tumbuh dan berkembang.

Hanugroho menambahkan, mencermati tema nasional HUT Ke-73 RI tahun 2018, yakni, Kerja Kita, Prestasi Bangsa, ada pesan moral amat dalam yang bisa dipetik.

"Yakni, makna kebersamaan berkarya untuk mencetak prestasi bangsa. Ini adalah amanat penting, bahwa setiap yang kita kerjakan dan perjuangkan, semata-mata untuk kejayaan Bangsa Indonesia," ungkap Hanugroho melalui rilis yang diterima Tribun, Minggu 19 Agustus 2018.

Hanurogo pun mengajak seluruh karyawan PTPN VII untuk terus bekerja keras dengan jujur, tulus, ikhlas, sebagaimana nilai inti dari budaya kerja yang kita sepakati.

"Saya yakin, kita segera melewati jalan terjal dan berliku ini dengan selamat sehingga kejayaan perusahaan bisa diraih kembali," tuturnya.

"Dengan kerja keras kita semua dan pertolongan Allah SWT serta dibantu doa bapak ibu sekalian, saya yakin kita akan bangkit dan jaya kembali," tutupnya. (rls)

Penulis: hanif mustafa
Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved