PTBA Tarahan Sumbang 11 Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban ini, lanjut dia, merupakan bagian dari bentuk kebersamaan dan kepedulian sosial perusahaan.

PTBA Tarahan Sumbang 11 Hewan Kurban
Istimewa
Pgs GM PTBA Tarahan memberikan bantuan hewan kurban kepada warga sekitar, Selasa, 21 Agustus 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - PTBA Unit Pelabuhan Tarahan dalam merayakan Iduladha 1439 H dengan menyerahkan 11 hewan kurban kepada masyarakat sekitar.

Satu ekor sapi masing-masing diserahkan ke Pemprov Lampung; RT 03, RT 04 dan RT 021 Lingkungan II Kelurahan Srengsem Kecamatan Panjang; RT 022, RT 023 Dusun Batu Serampok Lingkungan II Kelurahan Srengsem, Kecamatan Panjang; dan RT 01 dan RT 02 Dusun Mataram, Kecamatan Ketibung Lampung Selatan.

”Sementara Kecamatan Panjang, Kapolsek Panjang, Koramil Panjang, Kelurahan Srengsem, dan Lingkungan II Kelurahan Srengsem masing-masing mendapatkan satu ekor kambing," jelas Pgs General Manager PTBA Unit Pelabuhan Tarahan Manager Kendali Produk Suwarto dalam rilisnya, Rabu, 22 Agustus 2018.

Baca: Di Balik Pemotongan Kurban, 2 Sapi Seruduk Pagar dan Motor

Baca: HUT RI Ke-73, PTBA Peduli Yatim Piatu dan Dunia Pendidikan

Penyerahan dilaksanakan di halaman Kantor PTBA Unit Pelabuhan Tarahan, Selasa 21 Agustus 2018. Sedangkan sapi untuk Provinsi Lampung diantar langsung ke Panitia Kurban Pemprov Lampung yang nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Penyerahan hewan kurban ini, lanjut dia, merupakan bagian dari bentuk kebersamaan dan kepedulian sosial perusahaan. Hal ini sesuai dengan komitmen perusahaan bahwa PTBA akan tumbuh dan berkembang harmonis bersama komunitas lingkungan perusahaan. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved