Telkomsel Gelontorkan 740 Ekor Hewan Kurban

Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada lebih dari 42 ribu penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Telkomsel Gelontorkan 740 Ekor Hewan Kurban
Istimewa
Telkomsel menyerahkan sapi kurban. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Pada Iduladha 1439 Hijriah, Telkomsel memberikan 740 ekor hewan kurban. Terdiri dari 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing.

Hewan kurban tersebut akan dibagikan kepada lebih dari 42 ribu penerima manfaat di ratusan titik di berbagai wilayah Indonesia.

Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan mengatakan, Telkomsel menyerahkan bantuan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat, terutama di sekitar daerah beroperasinya Telkomsel.

"Dalam mewujudkan komitmen sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar, kami berupaya untuk memberi kemanfaatan lebih di antaranya dengan menyerahkan hewan kurban ini kepada masyarakat yang berhak dan membutuhkan," jelas Bob dalam rilisnya, Rabu, 22 Agustus 2018.

Baca: PTBA Tarahan Sumbang 11 Hewan Kurban

Baca: Di Balik Pemotongan Kurban, 2 Sapi Seruduk Pagar dan Motor

Bob menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan bukti Telkomsel selalu menerapkan good corporate citizenship dalam setiap gerak operasional bisnisnya.

Kegiatan ini merupakan bukti nyata komitmen dan kepedulian Telkomsel untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan, serta sebagai ungkapan rasa syukur Telkomsel atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

"Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” imbuh dia.

Secara keseluruhan, jumlah paket hewan kurban Telkomsel yang didistribusikan untuk tahun ini meningkat dibandingkan tahun lalu, seiring dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional dan komitmen Telkomsel untuk mewujudkan kepedulian kepada masyarakat Indonesia. (*) 

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved