Peserta FGD dan Media Gathering PT KAI Tiba di Grand Elty Krakatoa

PT KAI Divre IV Tanjungkarang bersama puluhan awak media akhirnya tiba di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan.

Peserta FGD dan Media Gathering PT KAI Tiba di Grand Elty Krakatoa
Tribunlampung/Eka
Peserta FGD dan Media Gathering PT KAI Tiba di Grand Elty Krakatoa 

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - PT KAI Divre IV Tanjungkarang bersama puluhan awak media akhirnya tiba di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan sekitar pukul 11.00 WIB setelah melakukan kunjangan ke salah satu aset PT KAI di Pelabuhan Srengsem, Rabu, 29 Agustus 2018.

Baca: Ternyata PT KAI Punya Aset Pelabuhan dengan Pantai yang Indah

PT KAI Divre IV Tanjungkarang menyelenggarakan kegiatan FGD dan Media Gathering yang dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 29-30 Agustus 2018 yang diikuti puluhan awak media baik lokal Lampung maupun nasional.

Baca: Tambah Wawasan Tentang Aset, PT KAI Divre IV Tanjungkarang Gelar FGD dan Media Gathering

Sebelumnya, peserta kegiatan FGD dan Media Gathering bertolak dari Kantor PT. KAI Divre IV Tanjungkarang sekitar pukul 8.30 wib menuju kunjungan ke Pelabuhan Srengsem yang merupakan salah satu aset milik PT.

Kegiatan nanti akan dilanjutkan sosialisasi Aset dengan narasumber Dr. Harto (kantor pusat), dan konperensi pers. Lalu, kegiatan acara juga akan diisi dengan Fun Games with Facilitator dan juga acara santai (entertaint music). (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved