Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - Media Gathering Bahas Aset KAI

FGD dan Media Gathering dengan tema "Mengenal Lebih Dekat Tentang Gronkaart dan Aset KAI", menghadirkan tiga pembicara

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Solihin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KALIANDA – Kegiatan Focus Discussion Group (FGD) dan Media Gathering dengan tema "Mengenal Lebih Dekat Tentang Gronkaart dan Aset KAI", menghadirkan tiga pembicara, yang dilaksanakan di meeting room Grand Elty Krakatoa, Kalianda, Lampung Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

Ketiganya adalah Harto, Staf Ahli Direktorat Aset Tanah dan Bangunan, Nur Marzuki, Staf Ahli Direktorat Aset Tanah dan Bangunan, dan Direktur utama PT Kereta Api Pariwisata, Toto Suryoni.

Baca: Peserta FGD dan Media Gathering PT KAI Tiba di Grand Elty Krakatoa

Baca: VIDEO - Pelabuhan Bakauheni Hari Ini Lengang

"Hari ini sengaja mengundang media, ini adalah kelanjutan dari press tour yang dilaksanakan beberapa bulan lalu dan untuk pemahaman lebih mendalam lanjutkan di Lampung dalam kegiatan hari ini," tutur Deputi Kepala PT KAI Divre IV, Tanjungkarang Asdo Artri Viyanto, dalam sambutannya.

"Kita usung tema "Mengenal Lebih Dekat Tentang Gronkaart dan Aset KAI". Jadi kegiatan ini tidak hanya di Lampung saja, tapi juga Palembang," sambungnya.

Menurutnya, kegiatan hari ini yaitu pembukaan dan setelah isoma dilanjutkan acara inti terkait pemaparan. "Mudahan-mudahan acara bermanfaat, khususnya bagi kereta api secara luas pemerintah provinsi terkait aset juga pemahaman aset keretaapi di wilayag Divre IV Tanjungkarang," harapnya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved