Berita Video Tribun Lampung

VIDEO - PT Persada Lampung Raya Cabang Natar Resmi Dibuka

PT Suzuki Indomobil Sales bersama dengan PT Persada Lampung Raya membuka Outlet 3S (sales, service, spareparts) dan Body Repair di Natar.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR – Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan setianya, PT Suzuki Indomobil Sales bersama dengan PT Persada Lampung Raya membuka Outlet 3S (sales, service, spareparts) dan Body Repair di Natar, Lampung Selatan, Rabu, 29 Agustus 2018.

PT Persada Lampung Raya Cabang Natar ini adalah outlet ke-9 untuk memperkuat pelayanan Suzuki di Lampung. 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Setiawan Surya mengatakan, bagi SIS, ini merupakan outlet ke-326 di Indonesia.

Baca: Wagub Bachtiar Basri Curhat Banyak PNS Lampung Ajukan Cerai, Penyebabnya Bikin Miris

Pembukaan outlet baru ini tidak lain karena Lampung dilihat sebagai salah satu pasar yang cukup penting untuk menopang penjualan Suzuki di Indonesia.

Baca: Peluang Indonesia Rebut Medali Emas Terbuka, Berikut Jadwal Pertandingan Asian Games 2018 Hari Ini

"Persentasenya adalah 1,7 persen, kedepan targetnya bisa diatas 2 - 2,5 persen. Melalui outlet ini kami memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen, khususnya di Lampung. Mudah-mudahan akan semakin banyak kustomer yang merasakan bahwa pelayanan kami semakin hari semakin baik sehingga menumbuhkan kepercayaan konsumen pada Suzuki di Indonesia," jelasnya dalam konferensi pers Grand Opening PT Persada Lampung Raya Cabang Natar, Jln. Raya Natar KM 14, Hajimena, Natar.

Outlet terbaru ini (PT Persada Lampung Raya Cabang Natar) berdiri diatas lahan seluas 2.208 m2  dengan luas bangunan 2.051 m2 yang terbagi atas bangunan showroom 2 lantai, area bengkel dan perbaikan bodi berkonsep desain yang modern dan terkini sehingga nyaman untuk pelanggan. Tersedia juga fasilitas arena bermain anak, wi-fi, full AC dan lainnya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved