Headline Koran Tribun Lampung

VIDEO CONTENT – Manusia Rp 570 T Nonton di GBK

Manusia senilai Ro 570 triliun itu dipastikan menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menonton langsung penutupan Asian Games

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – Acara Closing Ceremony Asian Games 2018 turut menyedot perhatian orang terkaya di Asia, Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma. Manusia senilai Ro 570 triliun itu dipastikan menyambangi Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, untuk menonton langsung penutupan Asian Games 2018.

“Kami dapat mengonfirmasikan bahwa Executive Chairman Alibaba Group, Jack Ma, akan hadir pada acara penutupan Asian Games di Jakarta,” demikian keterangan resmi dari Alibaba Group, Kamis, 30 Agustus 2018.

Baca: Menpar Arief Yahya Hadiri PPK UBL

Alasan Jack Ma hadir sebagai bentuk dukungan karena Hangzhou, China, akan menjadi tuan rumah Asian Games 2022.

Baca: Dalami Kasus Suap Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, KPK Panggil 2 Tokoh Ini

Hangzhou merupakan kota kelahiran pria berusia 54 tahun tersebut.

Baca: Dua Kecelakaan Maut Beruntun di Lampung, Renggut Nyawa Pengantin Baru dan Siswa SMK

“Kunjungannya merupakan bentuk apresiasi Alibaba Group atas penyelenggaraan Asian Games 2018 dan sebagai bentuk dukungan untuk Asian Games 2022 yang akan dilaksanakan di Hangzhou, Tiongkok,” sebut juru bicara Alibaba Group.

Seperti apa profil salah satu orang terkaya di dunia ini dan seperti apa pula acara penutupan Asian Games ini? Simak laporan lengkapnya pada Koran Tribun Lampung, edisi Jumat, 31 Agustus 2018.

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved