Sering Gaduh, Ternyata Rumah di Segala Mider Ini Sering Dijadikan Tempat Pesta Narkoba

Saat digerebek itulah, ditemukan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi sabu, alat isap sabu dan satu kantong klip paket kecil bekas sabu.

Sering Gaduh, Ternyata Rumah di Segala Mider Ini Sering Dijadikan Tempat Pesta Narkoba
Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bikin gaduh, seorang penyalahguna narkoba diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung, Jumat, 25 Agustus 2018.

Adapun penyalahguna ini diketahui bernama Edi Marjuni alias Komeng (43), warga Jalan Tupai Gg Aren, Kelurahan Sukamenanti, Kecamatan Kedaton.

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Shobarmen, penangkapan ini bermula dari keresahan warga yang sering terganggu dengan suara gaduh di salah satu rumah yang ada di Jalan Panglima Polim Gg Sawo Matang, Kelurahan Segala Mider, Kecamatan Tanjungkarang Barat.

"Kemudian warga melapor ke polisi setempat. Setelah diintai, ternyata tempat tersebut dijadikan pesta narkoba," ungkap Shobarmen, Senin, 3 September 2018.

Baca: Penggerebekan Pesta Narkoba di Rajabasa, 2 dari 8 Tersangka Perempuan

Baca: Gerebek Pesta Narkoba, Polisi Ciduk Warga Wonosobo Tanggamus

Kata Shobarmen, hasil pengintaian kemudian diteruskan ke pihaknya.

"Langsung kami turunkan tim ke lokasi, dan ternyata saat diamankan pelaku ini sedang dalam keadaan tak sadarkan diri karena mengonsumsi sabu," tuturnya.

Saat digerebek itulah, lanjut Shobarmen, ditemukan barang bukti berupa dua plastik klip kecil berisi sabu, alat isap sabu dan satu kantong klip paket kecil bekas sabu.

"Pelaku langsung dibawa ke Mako Ditresnarkoba Polda Lampung untuk dimintai keterangan," tandasnya.(*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved