Caleg Cantik Putus dengan Pacar Gara-gara Beda Pilihan Politik Bikin Miris, Ini Sosoknya

Caleg cantik diputuskan pacar gara-gara beda pilihan politik sedang viral di media sosial.

Instagram - Foto Febri Wahyuni Sabran Caleg cantik yang putus cinta dengan pacar gara-gara beda politik. Febri berpose bersama Jokowi dan Rocky Gerung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Caleg cantik diputuskan pacar gara-gara beda pilihan politik sedang viral di media sosial. Sosok caleg cantik putus cinta karena beda politik itu adalah Febri Wahyuni Sabran.

Febri adalah Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan Sumatera Barat (Sumbar) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kisah caleg putus cinta dengan pacar karena beda pilihan politik ini menjadi perbincangan setelah Official Akun Facebook Partai Solidaritas Indonesia pada Rabu (29/8/2018) mengunggah sebuah video.

Baca: Cantiknya Istri Erick Thohir, Elizabeth Tjandra, Lihat Foto-fotonya yang Jarang Terpublikasi

Dalam video tersebut Febri mengungkapkan harus mengorbankan hubungannya dengan mantan pacarnya untuk maju menjadi Calon Legislatif .

Saat ditanya tentang apa yang sudah dikorbankan oleh para kader sejauh ini, Febri Wahyuni menjawab salah satunya adalah putus dari mantan yang beda partai.

“Banyak banget yang aku korbanin, salah satunya putus dari mantan aku yang beda partai,” ucap Febri Wahyuni.

Dalam video itu juga Febri Wahyuni juga mengatakan bahwa isu politik yang paling dekat dengan keseharian anak muda adalah isu pendidikan.

Menurutnya, masih banyak anak-anak muda yang tingkat pendidikannya terputus, sehingga pendidikan adalah hal yang harus diperjuangkan.

Baca: Prabowo Subianto Balas Netizen yang Sadingkan Fotonya dengan Tom Cruise

“Pendidikan, jadi pendidikan itu masih banyak anak-anak muda sekarang yang masih terputus pendidikannya dan harus kita perjuangkan,” tambah Febri Wahyuni.

“Jangan pernah menunda-nunda, lakukan sekarang, dan berani,” tegasnya lagi. 

uniebby
instagram.com/uniebby

Febri Wahyuni juga berpesan untuk pada anak muda yang apatis untuk tidak pernah menunda-nunda, lakukan sekarang dan berani.

Selain itu, melalui akun Instagramnya, Febri juga menuliskan tentang pandangan politik hingga tujuannya maju menjadi anggota dewan.

Perempuan berusia 25 tahun itu menceritakan momen dia putus gara-gara beda partai seperti yang diungkapkan di video.

Namun dia putus dengan mantan pacarnya tersebut tidak hanya karena didasari perbedaan cara pandang politik saja, ada bermacam-macam penyebab lainnya.

Keduanya pun memutuskan berpisah dengan baik-baik, dan menjalani karier sesuai dengan cara pandang dan ideologi masing-masing, karena tidak memungkinkan untuk berkolaborasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved