BREAKING NEWS LAMPUNG

BREAKING NEWS - Kronologis Penembakan yang Dilakukan Robert Terhadap 2 Tetangganya

Pertama kali pelaku mendatangi korban Maryani Purba dan mengajak ngobrol korban

BREAKING NEWS - Kronologis Penembakan yang Dilakukan Robert Terhadap 2 Tetangganya
Tribunlampung/Romi
Korban penembakan Maryani Purba (60) di RSUD Tjokrodipo. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kapolsek Telukbetung Selatan Kompol Yana membenarkan adanya insiden penembakan yang dilakukan Robert Panggabean (35) terhadap dua orang tetangganya.

“Benar kami sudah terima laporan, dan saat ini masih lidik, pelakunya bernama Robert, dan korban atas nama Maryani Purba, dan David” tukas Yana.

Baca: BREAKING NEWS - Dooorrr, Tanpa Sebab Robert Tembak 2 Tetangganya Pakai Senapan Angin

Menurut Yana, kejadian terjadi sekitar pukul 8.30 WIB, pertama kali pelaku mendatangi korban Maryani Purba dan mengajak ngobrol korban, dan langsung menembak bagian kaki, kemudian pelaku melarikan diri dan sempat dikejar keluarga korban.

Setelah menembak korban Maryani, lanjut Yana, pelaku mendatangi korban David  dan mengajak ngobrol namun berselang lama, pelaku marah marah dan langsung menembak korban di bagian dada kemudian pelaku melarikan diri.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, dan mengejar pelaku, Soal motifnya kita masih lidik,” pungkas Yana.

Baca: Wanita Korban Penembakan di Tol Pasteur Bandung dalam Kondisi Kritis

Maryani Purba (60)  warga jalan Basuki Rahmat Gang Gulak Galik Telukbetung Utara, menjadi korban aksi penembakan yang diduga dilakukan Robert Panggabean yang tak lain tetangganya sendiri, Rabu (12/9/2018), siang.

Selain Maryani  korban luka tembak lainnya yakni Davit Riki Fahrijal (35)  warga Jalan Pangeran Emir M Noor Gg H Ahmad Sumur Putri.

Baca: Kamar Warga Telukbetung Selatan Ludes Terbakar Akibat Lilin Lupa Dimatikan

Davit menjadi korban penembakan yang juga dilakukan oleh Robert Panggabean, dan mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri.

Menurut Roy Ridho Raja Gug-guk saksi mata yang melihat kejadian, pelaku datang ke rumahnya, tanpa sebab dan langsung membuang tembakan jenis senapan angin ke udara berulang ulang kali, setelah itu baru pelaku menembak paha ibunya.

“Kita juga tidak tahu, tiba-tiba dia datang, bawa senapan, nembak-nembak ke atas. Terus ibu saya negur  pelaku, tapi pelaku langsung menembak ibu. Akibatnya bagian paha kanan ibu saya kena tembak dan langsung dibawa ke rumah sakit  umum daerah Tjokrodipo,” kata Roy, ditemui di rumahnya, Rabu siang.

Roy mengatakan tidak mengetahui apa penyebab pelaku mendatangi rumahnya dan menembak ibunya. Namun pasca kejadian, kakak kandungnya Julius sudah melaporkan kejadian tersebut ke polsek Telukbetung Selatan.

---> Jangan lupa subscribe Channel YouTube Tribun Lampung News Video

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved