Tribun Lampung Barat

Pemkab Lambar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Lambar

rasa syukur juga disampaikan karena dalam pelaksanaan haji tahun ini relatif berjalan lancar

Pemkab Lambar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Lambar
Istimewa
Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekdakab Lampung Barat Drs. Adi Utama menyambut kepulangan jama'ah haji Kabupaten Lampung Barat, Jamah Haji tiba di Bandara Raden Intan II Pukul 21.00 WIB dan di kumpulkan pada pukul 23.30 WIB di kantor perwakilan Lampung Barat (PKOR) Way Halim, Bandar Lampung, Kamis (13/9/2018) Malam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra Sekdakab Lampung Barat Drs. Adi Utama menyambut kepulangan jama'ah haji Kabupaten Lampung Barat, Jamah Haji tiba di Bandara Raden Intan II Pukul 21.00 WIB dan di kumpulkan pada pukul 23.30 WIB  di kantor perwakilan Lampung Barat (PKOR) Way Halim,  Bandar Lampung,  Kamis (13/9/2018)  Malam.

Dalam sambutannya Adi Utama menyampaikan rasa syukurnya atas kepulangan jamaah haji Lambar  dalam keadaan sehat, setelah menunaikan rukun Islam ke-lima di Tanah Suci Mekah.

Pihaknya berharap, setiba di kampung halaman masing-masing, jamaah haji diharapkan dapat mempertahankan kemabruran hajinya. "Semoga para jamaah haji juga dapat menyiarkan dakwah di kalangan masyarakat kita," harapnya.

“Dijelaskannya, rasa syukur juga disampaikan karena dalam pelaksanaan haji tahun ini relatif berjalan lancar. Mulai dari pra-keberangkatan sampai kepulangan, plus informasi-informasi kekompakan tim haji dari Lampung Barat. "Semuanya saling bahu membahu serta gotong royong bersama, syukur Alhamdulillah," ujarnya.

Lanjut "kita patut berbahagia karena jama’ah haji Lambar yang berjumlah 135 orang dapat kembali dengan selamat ke tanah air, bertemu kembali dengan orang-orang yang disayangi dan ini merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi keluarga yang selama ini ditinggalkan" ucapnya.

Kemudian  jama’ah haji asal lampung barat yang tergabung dalam kloter 57 berjumlah 10 orang akan kembali ke tanah air pada tanggal 24 september yang akan datang, mudah-mudahan jama’ah haji yang berjumlah 10 orang tersebut dapat kembali dengan selamat dan sehat-wal’afiat,,"Harapnya.( TM)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved