Tribun Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyerahkan 350 SK Pegawai Tidak Tetap

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyerahkan 350 SK Pegawai Tidak Tetap

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyerahkan 350 SK Pegawai Tidak Tetap
Istimewa
Lampung barat 

TRIBUNLAMPUMG.CO.ID LAMPUNG BARAT -Lambar- Kabar Bahagia Untuk Tenaga Honorer Yang telah lulus Mengikuti Tes Kompetensi Beberapa Waktu Lalu pasalnya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyerahkan 350 SK Pegawai Tidak Tetap (PTT) Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun 2018 Di GSG Natha Margha Pemda Lambar, Kamis(20/09/2018).

Lampung barat
Lampung barat (Istimewa)

Selain Bupati Lambar Parosil Mabsus Hadir Ketua DPRD Edi Novial, Sekdakab Lambar Akmal Abdul Nasir.S.H.,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulki Basri, Kasat Pol PP jaimin, Dan Perwakilan OPD.

Dalam Sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Mengucapkan "selamat” atas diangkatnya saudara sekalian para tenaga honorer menjadi pegawai tidak tetap pemerintah kabupaten lampung barat.

Tentu peristiwa ini sungguh sangat membahagiakan bagi saudara – saudara dimana hal ini menjadi harapan yang selama ini ditunggu-tunggu.

Selanjutnya pengangkatan saudara para honorer menjadi pegawai tidak tetap (PTT) merupakan kebijakan yang dilaksanakan pemerintah kabupaten lampung barat.

kebijakan ini dilaksanakan selain untuk memenuhi kebutuhan pemerintah kabupaten lampung barat akan pegawai juga untuk memberikan kesempatan kepada tenaga honorer yang selama ini mengabdi di lingkungan pemerintah kabupaten lampung barat baik sebagai guru, tenaga kesehatan maupun tenaga administrasi untuk diangkat statusnya menjadi pegawai tidak tetap pemerintah kabupaten lampung barat.

Kemudian adapun "Pengangkatan tenaga honorer menjadi pegawai tidak tetap dilingkungan pemerintah kabupaten lampung barat tahun 2018 ini, sebanyak 350 orang dengan komposisi terbagi atas, dinas pendidikan dan kebudayaan sebanyak 250 orang terdiri dari tu dan penjaga 50 orang, guru tk/paud 67 orang, guru sd 121 orang dan guru smp 12 orang.

Polisi pamong praja sebanyak 22 orang. pemadam kebakaran sebanyak 4 orang. tenaga kesehatan sebanyak 20 orang. kecamatan dan kelurahan 35 orang. tenaga administrasi sebanyak 10 orang. tenaga teknis sebanyak 9 orang",ungkapnya.

Pada kesempatan ini saya berharap agar tenaga honorer yang baru diangkat sebagai pegawai tidak tetap ini dapat bekerja secara maksimal, karena tidak semua tenaga honor di lampung barat mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pegawai tidak tetap pemkab lampung barat.

oleh karena itu sudah sepatutnya saudara mampu merubah pola sikap dan mencari pemikiran serta gagasan baru dalam rangka menyelesaikan pelaksanaan tugas yang telah diberikan atau diamanahkan.

Halaman
12
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved