Tribun Lampung Barat

Drs. Mad Hasnurin Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam

Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri pengajian dalam rangka memperingati hari besar islam

Drs. Mad Hasnurin Menghadiri Pengajian Dalam Rangka Memperingati Hari Besar Islam
Istimewa
Lampung barat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri pengajian dalam rangka memperingati hari besar islam ( PHBI) di Masjid Al-hidayah Tambak Jaya Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat Minggu 23/09/2018.

Dalam sambutanya wakil Bupati menyampaikan pergantian tahun baru islam 1 Muharram 1140 H kita Gunakan untuk merenungkan apa yang telah kita lakukan selama satu tahun , kesalahan apa yang telah kita perbuat , dan bagaimana kita memperbaiki .

Lampung barat
Lampung barat (Istimewa)

" Mari momen ini kita gunakan untuk merefleksikan diri akan semua perbuatan yang telah kita kerjakan ,pengorbanan apa yang telah kita berikan untuk kemaslahatab umat",ujarnya.

Kemudian satu hal yang tidak kalah pentingnya adalah tetap menjaga situasi kondusif ,aman tentram dan damai di bumi beguai jejama . hal ini berati jiwa dan rasa persatuan dan kesatuan serta ciri khas warga lampung barat yakni masyarakat yang terbuka dan cinta damai ,cinta kemajuan dapat terus kita pertahankan.

Melalui pengajian ini di harapkan akan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai- nilai keagamaan yang pada gilirannya akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama sehingga kota akan mendapatkan kebahagian baik di dunia dan akherat .

" Saat ini kita masih dalam suasana menyambut hari ulang tahun kabupaten Lambar yang ke 27 lambar telah mampu menunjukkan eksistensi sebagai bagian yang ikut berperan dalam pelaksanaan pembangunan di provinsi Lampung dan bahkan nasional.

" Kedepan kita semua berharap dengan pemahaman dan di segarkan melalui pengajian seperti inu insyaallah masyarakat akan makin siap membangun dirinya keluarganya dan membangun masyarakat melalui pembangunan daerah sehingga visi masyarakat Lambar yang hebat dan sejahtera dapat terwujud",tutupnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved