Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Pimpin Upacara HUT ke 27 Lampung Barat

Pemerintah kabupaten Lampung Barat menggelar upacara HUT ke 27 Kabupaten Lampung Barat

Bupati Parosil Mabsus Pimpin Upacara HUT ke 27 Lampung Barat
Istimewa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Tepat Pada 24 september 2018 l, Kabupaten Lampung Barat Genap Berusia 27 tahun. Sejak di resmikan pada 24 september 1991 lalu hingga kini Kabupaten Lampung Barat terus berupaya mensejajarkan dengan kabupaten lainnya di provinsi Lampung.

Pemerintah kabupaten Lampung Barat menggelar upacara HUT ke 27 Kabupaten Lampung Barat. Usai upacara, dilanjutkan lomba fotografi dan ramah tamah serta pemberian penghargaan oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus kepada Veteran Lampung Barat Di Lobi Kantor Bupati Lambar, Senin (24/9/2018).

Upacara tersebut Dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Perwakilan Dari Kab.Lampung Selatan, Perwakilan Dari Pesisir Barat, Sejumlah Kepala OPD, Camat, Peratin, Veteran, Gerakan Organisasi Wanita, Korpri, Siswa-siswi Dan peserta upacara.

Dalam Sambutan Bupati Lambar Parosil Mabsus Selaku Inspektur Upacara Mengucapkan selamat dirgahayu ke-27 kabupaten lampung barat kepada segenap warga masyarakat lampung barat.

Semoga dengan bertambahnya usia kabupaten lampung barat ini akan mendorong kemajuan pembangunan yang dilandasi semangat persatuan, kebersamaan, kegotong royongan dan kerja sama guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Pada tanggal 24 september 1991, tepatnya 27 tahun lalu, Kabupaten Lampung Barat terbentuk dan disahkan sebagai kabupaten definitif. dengan bertambahnya usia kabupaten lampung barat yang ke-27 ini kita patut bersyukur akan berbagai anugerah dan karunia allah swt yang diberikan pada kabupaten dan masyarakat lampung barat, sekaligus juga merupakan wahana untuk introspeksi diri tentang peran dan sumbangsih kita masing-masing selama ini bagi kemajuan lampung barat.

Peringatan hari jadi ini jangan sekedar dijadikan sebagai kegiatan serimonial belaka yang tanpa makna, namun diharapkan menggugah hati masyarakat untuk berperan aktif dalam pembangunan kabupaten lampung barat", Ungkapnya.

Selanjutnya, tahun 2018 merupakan tahun pertama pelaksanaan rpjmd, prestasi-prestasi yang telah diraih sebagai bukti bahwa kinerja pemerintahan semakin membaik.

diharapkan dengan adanya prestasi tersebut tidak membuat lampung barat berpuas diri, akan ditingkatkan sehingga entitas yang menjadi branding lampung barat dapat diwujudkan seperti kabupaten konservasi, kabupaten literasi, dan kabupaten tanguh bencana dapat diwujudkan.

Kemudian Hut Lampung Barat ke-27, Merupakan tahun pertama pelaksanaan pembangunan di era kepemimpinan parosil mabsus dan mad hasnurin bupati dan wakil bupati lampung barat terpilih periode 2017-2022. tahun pertama juga bagi kami dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten lampung barat.

Halaman
12
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved