Tribun Lampung Barat

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kab.Lampung Barat mendampingi Peserta Diklat

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kab.Lampung Barat mendampingi Peserta Diklat

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kab.Lampung Barat mendampingi Peserta Diklat
Istimewa
Lampung barat 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID Demak – Kabupaten Lampung Barat terus menjadi contoh best practices daerah lain di Indonesia.

Lampung barat
Lampung barat (Istimewa)

Kali ini, peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepimpinan (Diklatpim) IV Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung melakukan benchmarking perihal pelayanan publik di kabupaten Demak, Selasa (25/9/2018).

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Kab.Lampung Barat mendampingi Peserta Diklat Kepemimpinan Angkatan 18 Tahun 2018 di Demak.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.Noviardi Kuswan diterima oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Demak Drs.Agus Sutopo,SH.

Selanjutnya studi lapangan yang dilakukan oleh Peserta Diklat ini merupakan salah satu tahapan untuk melakukan studi pembelajaran guna melakukan inovasi daerah.

Kegiatan ini juga didampingi oleh Badan Sumber Daya Manusia dan Pelaksana Pendidikan Provinsi Lampung.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lampung Barat, Drs. Ismet inoni M.M. mengatakan Demak dipilih sebagai lokasi benchmarking peserta diklat karena perkembangannya yang luar biasa dalam waktu lima tahun terakhir.

"Salah satu tujuan utama pada kegiatan ini adalah menghasilkan inovasi kreatif yang dapat diterapkan untuk pemerintah Kabupaten Lampung Barat, Benchmarking merupakan proses membandingkan dan mengukur suatu kegiatan organisasi terhadap proses operasi terbaik di kelasnya",ungkapnya.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved