Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Memberikan Bantuan kepada TPA dan Beberapa Masjid di Kecamatan Menggala

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti beserta rombongan terus Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan mengunjungi Kecamatan Menggala

Bupati Winarti Memberikan Bantuan kepada TPA dan Beberapa Masjid  di Kecamatan Menggala
Istimewa
Tulang Bawang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANG BAWANG - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti beserta rombongan terus Bergerak Melayani Warga (BMW) dengan mengunjungi Kecamatan Menggala sebagai kunjungan awal dalam agenda kunjungan kerja yang direncanakan mengunjungi 15 Kecamatan se-Tulangbawang, Selasa (25/9/2019).

Tulang Bawang
Tulang Bawang (Istimewa)

Dalam kunjungan awal di Kecamatan Menggala ini, Ibu Bupati menyerahkan bantuan berupa bantuan untuk TPA Rp.10 Juta, Masjid Muhajirin Rp. 20 Juta, Masjid Ar Rahman Rp.20 Juta, lalu pemberian Penghasilan Tetap Aparat Kampung secara simbolis untuk bulan Juli 2018, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

"Silaturahmi ini adalah tugas kita semua, kita diatur untuk selalu saling mengingatkan dan membantu, selain itu saya mohon maaf agak terlambat hadir, karena tadi hadir diperingatkan Hut IBI Tulangbawang di Kecamatan Menggala Timur, jadi Ibu bapak semua sudah 2 jam menunggu," ujar Bunda, sapaan akrab Bupati Tulangbawang mengawali sambutan.

Lebih lanjut, Bupati Cantik pertama di Kabupaten Tulangbawang yang dikenal sebagai penyayang anak-anak ini, berjanji akan selalu komitmen memperjuangkan nasib masyarakat dan merealisasikan program-program unggulan secara bertahap, yang saat ini telah berjalan.

"Saya mohon dukungan dalam menjalankan program yang telah kami janjikan, dan hari ini salah satu bentuk laporan saya pada warga, bahwa 25 program Pemda Tulangbawang sudah mulai dikerjakan secara bertahap, dan untuk Kecamatan Menggala, khususnya Kampung Kagungan Rahayu salah satunya ya bantuan ini," ujarnya menjelaskan ke warga yang hadir dengan penuh semangat.

Masih menurut Bupati Tulangbawang, diterangkannya ke warga, bahwa di Kantor Pemda Tiuh Tohow eks Kantor Bupati akan dibangun MPP (Mal Pelayanan Publik), dengan maksud mempermudah masyarakat untuk dilayani.

"MPP bukan mal tempat belanja yang ada diskonnya, tetapi tempat pelayanan masyarakat yang disatukan, jadi kalau ada perlu buat surat-surat cukup satu tempat," jelasnya menerangkan dengan bahasa masyarakat.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved