Tribun Lampung Selatan

5 Hari Dibuka, Pelamar CPNS di Lamsel Tercatat Sudah 204 Pelamar

Sebanyak 204 pelamar CPNS untuk formasi di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan telah masuk ke portal resmi pendaftaran sscn.bkn.go.id.

5 Hari Dibuka, Pelamar CPNS di Lamsel Tercatat Sudah 204 Pelamar
Tribun Lampung/Dedi Sutomo
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah Lampung Selatan Akar Wibowo 

Laporan Wartwan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Sebanyak 204 pelamar CPNS untuk formasi di lingkungan pemerintah kabupaten Lampung Selatan telah masuk ke portal resmi pendaftaran sscn.bkn.go.id selama 5 hari dibukanya pendaftaran.

Menurut kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Latihan Daerah Lampung Selatan, Akar Wibowo dari jumlah pelamar yang telah masuk mendaftar terbanyak pada formasi guru.

Baca: Kapal Tongkang Bermuatan Nikel Kandas di Perairan Belebuk

“Untuk formasi guru sudah 126 pelamar. Tenaga kesehatan 32 dan teknis 46 pelamar,” terangnya kepada tribun, selasa (2/10).

Menurut Akar, banyaknya pelamar guru yang telah masuk mendaftar dikarenakan untuk formasi tersebut jumlah kebutuhannya cukup banyak mencapai 210 formasi. Sedangkan untuk kesehatan 100 formasi, tenaga teknis 30 formasi dan dari tenaga honorer K2 sebanyak 14 formasi. Total formasi untuk Lampung Selatan sebanyak 354 formasi.

Baca: 9 Pejabat Pemprov Daftar Lelang Jabatan Sekprov Lampung

 “Kemarin-kemarin mungkin masih ada kendala. Karenanya baru sekarang mulai banyak yang masuk pendaftaran cpnsnya,” terang Akar.

Sejauh ini, lanjutnya, untuk pengaduan pada desk penerimaan CPNS di BKPLD Lampung Selatan belum ada yang masuk. Kemungkinan jumlah pelamar akan terus bertambah.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved