Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Ingin ASN Tuba Jaga Iklim Kerja yang Sejuk

Bupati Tulangbawang Winarti meminta para ASN di lingkup Pemkab setempat turut menjaga iklim sejuk di lingkungan kerja masing-masing.

Bupati Winarti Ingin ASN Tuba Jaga Iklim Kerja yang Sejuk
Istimewa
Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Saat memberi sambutan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti meminta para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab setempat turut menjaga iklim sejuk di lingkungan kerja masing-masing.

Dengan begitu, akan tercipta situasi kondusif yang pada akhirnya dapat memacu semangat dan kreatifitas kerja para ASN di Pemkab Tuba.

Baca: BREAKING NEWS - Mantan Anggota DPRD Mesuji Tewas Ditusuk Orang Tak Dikenal

"Iklim kondusif yang selama ini telah berjalan dengan baik, terus dipertahankan. Pupuk terus rasa kebersamaan dan semangat gotong royong kita," kata Winarti, Selasa (02/10).

Baca: BREAKING NEWS - Jenazah Mantan Anggota DPRD Mesuji Dimakamkan di Kampung Halaman

Bupati yang bergelar adat Megow Pak Pangeran Suri ini juga mengingatkan para ASN untuk menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing dengan menciptakan suasan kerja yang kondusif.

"Kuncinya satu, pertahankan suasana kerja yang sudah baik sesuai dengan tupoksi. Kalau semua diawali dengan yang baik, Insha Allah hasilnya pun juga baik," papar Bupati Gotong Royong ini. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved