Tribun Lampung Utara

Peduli Korban Palu-Donggala, Polres Lampura Galang Bantuan

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengatakan penggalangan dana dilaksanakan internal polres dan polsek.

Peduli Korban Palu-Donggala, Polres Lampura Galang Bantuan
Tribunlampung/Anung
Polres Lampura Galang Bantuan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kepolisian resort Lampung Utara dan jajaran melakukan penggalangan dana, guna meringankan beban korban gempa berkekuatan 7,4 skala richter disusul tsunami di Kota Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah, Polres Lampung Utara menggala dana sukarela, Selasa (2/10)

Atas peristiwa tersebut ribuan orang mengungsi karena khawatir akan adanya gempa susulan atau karena mereka telah kehilangan rumah tempat tinggal yang hancur akibat gempa dan tsunami tersebut.

Baca: Satu Sekolah Ada 12 Siswi SMP Hamil, Temuan Lain PKBI Lampung Mencengangkan

Situasi saat ini banyak jalan yang putus, semua aktivitas yang lumpuh, mencari makan susah, air bersih sulit, saat ini mereka butuh uluran tangan untuk membantu meringankan beban penderitaan yang mereka alami saat ini.

Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, mengatakan penggalangan dana dilaksanakan internal polres dan polsek .

Baca: Usai Dikeroyok Puluhan Orang Nasib Bripka RK Tak Disangka, Propam Bilang Begini

“Hasil penggalangan dana dari personel Polres Lampung Utara dan polsek jajaran dalam rangka “dompet kemanusiaan” bencana alam gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala telah berhasil dikumpulkan dana sebesar Rp 3.000.000," kata Kapolres.

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah, sebab masih ada beberapa polsek yang belum menyerahkan hasil penggalangannya. Dan nantinya dana akan dikumpulkan menjadi satu di Polda Lampung.

"Semoga bantuan yang kita berikan berguna dan dapat meringankan beban saudara kita, dan amal ibadah kita semua di terima dan mendapat ridho serta balasan dari Allah SWT," katanya.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved