Hasil Liga Champion- Juventus Menang Telak, Real Madrid Keok

Hasil Liga Champion, Real Madrid kalah, Juventus menang telak. MU bermain seri.

Hasil Liga Champion- Juventus Menang Telak, Real Madrid Keok
MIGUEL MEDINA/AFP - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol ke gawang Sassuolo dalam laga Liga Italia, 16 September 2018 di Juventus Stadium, Turin. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Gol-gol kilat dan kartu merah mewarnai laga-laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2018-2019 yang dimainkan pada Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB.

Dari 8 pertandingan yang digelar, 6 di antaranya diwarnai oleh 7 gol cepat yang lahir dalam 8 menit pertama.

Gol tercepat berhasil dicetak penyerang Hoffenheim, Ishak Belfodil, ke gawang Manchester City saat laga baru bergulir 44 detik!

Sementara di peringkat kedua ditempati oleh penyerang CSKA Moskva, Nikola Vlasic, yang lahir pada menit ke-2 ke gawang Real Madrid.

Setelah itu, para pemain seperti Edin Dzeko (AS Roma, menit ke-3), Mats Hummels (Bayern Muenchen, 4'), Paulo Dybala (Juventus, 5'), Haris Severovic (Benfica, 6'), dan Sergio Aguero (Manchester City, 8') juga ikut mencetak gol kilat.

Selain gol-gol cepat, ada 3 pertandingan yang diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Mohamed Aly Camara (Young Boys), Ruben Dias (Benfica), dan Igor Akinfeev (CSKA Moskva).

Tak ketinggalan, hasil-hasil mengejutkan juga terjadi, di mana CSKA MOakva sukses menaklukan Real Madrid dan Ajax Amsterdam yang sukses menahan imbang tuan rumah Bayern Muenchen.

Selain itu, ada dua pemain yang sukses mencetak hat-trick pada matchday 2 ini, yaitu Paulo Dybala (Juventus) dan Edin Dzeko (AS Roma).

Berikut hasil lengkap matchday 2 Liga Champions 2018-2019, Selasa (2/10/2018) atau Rabu diri hari WIB:

Grup E:

Halaman
12
Editor: Safruddin
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved