Tribun Bandar Lampung

Busyairi Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Gantikan Albet Alam

Busyairi akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung menggantikan Albet Alam anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan.

Busyairi Resmi Jadi Anggota DPRD Kota Gantikan Albet Alam
Tribunlampung/Romi
Pelatikan dan pengamblan sumpah pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Bandar Lampung Busyairi. 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Romi Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Busyairi akhirnya resmi menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung menggantikan Albet Alam anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan yang diberhentikan dari partainya karena pindah ke Partai Amanat Nasional.

Pelatikan dan pengamblan sumpah pergantian antar waktu anggota DPRD Kota Bandar Lampung atas nama Busyairi dilakukan dalam acara sidang paripurna istimewa yang dihadiri Wali Kota Bandar Lampung Herman HN,  di gedung DPRD Senin, (8/10/2018).

Baca: KPK Minta Pemda Transparan Data PNS Terlibat Korupsi

Pengambilan sumpah Busyairi merupakan tindakan lanjut  surat keputusan Gubernur Lampung nomor: G/395/B.01/HK/2018 tentang Persemian Pengangkatan Pengganti Antar Waktu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Bandarlampung Masa Jabatan tahun 2014-2019.

Baca: KPK Gelar Pelatihan Bersama Penegak Hukum di Lampung

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi mengatakan PAW Albet Alam kepada Busyairi dilakukan karena Albet Alam sudah pindah partai dan menjadi caleg dari PAN.

Baca: Toyota Etios Nyaris Hangus Terbakar di Depan Islamic Center

“Kita harapkan saudara Busyairi  bisa segera beradaptasi, dan bisa segera menyesuaikan, dan dia akan ditempatkan di Komisi III,” kata Wiyadi. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved