Tribun Lampung Selatan

Embusan Angin Cukup Kencang Tak Pengaruhi Arus Penyeberangan di Bakauheni

Embusan angin yang cukup kencang dalam 2 hari terakhir, tidak terlalu bepengaruh pada pelayanan penyeberangan di pelabuhan Bakauheni.

Embusan Angin Cukup Kencang Tak Pengaruhi Arus Penyeberangan di Bakauheni
Tribunlampung/Dedi
Arus penyeberangan di Bakauheni normal 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL – Embusan angin yang cukup kencang dalam 2 hari terakhir, tidak terlalu bepengaruh pada pelayanan penyeberangan di pelabuhan Bakauheni.

Menurut Humat PT ASDP cabang Bakauheni, Saifulahil Maslul Harahap, sejauh ini pelayanan sandar dan bongkar muat kapal di pelabuhan masih berjalan normal. Meski hembusan angin cukup kuat.

Baca: BMKG Prakirakan Sebagian Wilayah Lampung Senin 15 Oktober Akan Diguyur Hujan Ringan

“Memang dalam beberapa hari terakhir hembusan angin cukup kuat. Tapi belum berpengaruh pada aktivitas pelayanan penyeberangan. Proses sandar dan bongkar muat tetap berjalan normal,” kata dia kepada tribun, senin (15/10).

Baca: Waspada! Angin Kencang Berpotensi Terjadi di Perairan Lampung

Saiful mengatakan, saat ini hanya ada 5 dermaga yang beroperasi. Karena dermaga 5 saat ini sedang off. Ini dikarenakan ada perbaikan pada dermaga 5 di pelabuhan Merak, Banten.

“Saat ini ada perbaikan dermaga 5 di Merak untuk persiapan natal dan tahun baru. Karenanya dermaga 5 di Bakauheni juga tidak beroperasi,” terang dirinya. (dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved